Berita La Liga Spanyol 2017 Terbaru, Barcelona Resmi Tunjuk Valverde Sebagai Pengganti Luis Enrique. Berita terkini seputar Barcelona, yan telah mengumumkan pelatih baru mereka pengganti Luis Enrique. Pelatih baru Barca mulai musim depan adalah Ernesto Valverde.

Saat ini Barcelona membutuhkan pelatih baru setelah Luis Enrique memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir musim ini. Asisten Enrique, Juan Carlos Unzue juga memilih untuk pergi dan menjadi pelatih Celta Vigo.


Berikut ini beberapa nama yang sempat dikabarkan menjadi pengganti Enrique. Unzue dan Jorge Sampaoli dikabarkan sempat dipertimbangkan namun akhirnya Barca memilih Valverde yang merupakan mantan pemain Barcelona sendiri.

Baca Juga: Berita Liga Italia 2017 Terbaru, Peraih Sepatu Emas Liga Serie A Musim Ini

Barcelona sendiri sudah Resmi menyatakan pelatih baru mereka musim depan. Berikut pernyata dari Barcelona: Ernesto Valverde adalah pelatih baru Barcelona. Pelatih berusia 53 tahun ini sebelumnya melatih di Athletic Bilbao dan akan mengambil kendali kepelatihan mulai musim 2017-18. Lihat Juga: Berita Jelang Final Liga Champions 2017

Valverde sendiri sebelumnya memang pernah sukses sebagai pemain bersama Barcelona. Valverde bermain di barca pada musim 1988 hingga 1990. Di Barca, ia memenangkan Cup Winner’s Cup dan Copa del Rey di bawah asuhan Johan Cruyff di Barcelona.

Simak Juga:

Valverde Sebagai pelatih sebenarnya juga sudah cukup berpengalaman. Ia dua kali menangani Bilbao, Espanyol, Villarreal dan Valencia di Liga Spanyol. Ia juga sukses saat menangani Olympiakos di Yunani dengan mengoleksi lima trofi di sana.

Demikian Info terkini seputar La Liga Spanyol 2017 terbaru. Yang mana Ernesto Valverde telah resmi menjadi pelatih Barcelona musim depan. Dan jangan sampai ketinggalan update berita seputar Liga Spanyol Lainnya dilaman kami, Semoga bermanfaat. Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2017 Real Madrid Vs Juventus. [Nico Yulianto –WartaSolo.com]