Jadwal Final Liga Champions 2017: Laga Super Big Match Real Madrid Vs Juventus, Siapakah Yang Akan Jadi Juaranya. Laga Final Liga Champions 2017 antara Juventus vs Real Madrid laga puncak laga super Big Match laga yang di tunggu –tunggu pecinta dan penikmat sepakbola di penjuru dunia. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (dini hari), 4 Juni 2017 pukul 01.45 WIB.

Laga puncak Liga champions 2017 ini akan dimainkan di National Stadium Cardiff. Final kali ini dari dua tim terbaik dunia dan terbaik dari Italia dan Spanyol, siapa yang akan jadi juaranya?


Juventus Lolos ke babak final setelah menumbangkan AS Monaco dengan agregat 4-1. Menang dua gol di kandang lawan, Si Nyonya Tua kemudian membekuk sang wakil Liga Prancis 2-1 di Juventus Arena pada Rabu, 10 Mei lalu.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Sementara Liga Champions 2017

Laga semalam Real Madrid kalah dari Atletico Madrid dengan skor 1-2 pada Kamis (11/5/2017). Tetapi hal tersebut tidak berarti apa-apa, Karena Los Blancos menang agregat 4-2. Dengan hasil tersebut Madrid berhasil lolos ke babak final. Final kali ini merupakan Final ketiga untuk Real Madrid.

Simak Juga:

Pertemuan Juventus vs Real Madrid ini tetap menjadi duel antara tim dengan pertahanan terbaik kontra tim dengan lini serang terbaik. Juventus hanya kebobolan tiga gol dalam 12 penampilan di Liga Champions. Sementara itu Real Madrid mencetak 16 gol dalam enam partai di babak sistem gugur. Baca Juga: Live Streaming Manchester United Vs Celta Vigo Semifinal Leg Kedua Liga Eropa 2017. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]