HASIL AKHIR ATLETICO MADRID VS REAL MADRID: 2-1, Leg 2 Liga Champions Los Blancos Lolos Final



HASIL AKHIR ATLETICO MADRID VS REAL MADRID 2-1, Leg 2 Liga Champions Los Blancos Lolos Final

HASIL AKHIR ATLETICO MADRID VS REAL MADRID: 2-1, Leg 2 Liga Champions Los Blancos Lolos Final. Skor akhir semifinal leg 2 Liga Champions baru saja usai, Kamis, 11/5/2017. Hasil akhir Atletico Madrid vs Real Madrid dimenangkan oleh tuan rumah Los Colchoneros dengan hasil akhir 2-1 di musim EUFA Champions League (ECL) 2016/2017. Tetapi kemenangan Atletico tidak membuatknya bisa lolos Liga Champions, pasalnya Atletico vs Madrid dengan skor akhir 2-1 masih kalah dengan pemilik agregat yang lebih unggul adalah Los Blancos (AGG 2-4). (Baca Juga: Hasil Real vs Atletico Leg 1 ECL).

HASIL AKHIR ATLETICO MADRID VS REAL MADRIDRekaman hasil laga, pencetak gol Atletico (Saul 12′ dan Griezmann 16′ penalti), untul el real hanya Isco 42′. Hasil akhir yang tidak sempurnya, lantaran Atletico Madrid 2 Real Madrid 1 sehingga total agregat dengan hasil putaran pertama menjadi milik Real Madrid 4, dan Atletico Madrid 2. El Real pada Leg 1, Cristiano Ronaldo mencetak gol hat trick sedangkan leg 2 hanya gol semata wayang Isco pada menit ke 42.

Ucapan good by pada Los Colchoneros mewarnai tidak lolosnya dalam final ECL dari para penggemar klub besutan Zinedine Zidane itu. Atletico Madrid, yang tersingkir oleh saingan berat mereka, Real Madrid harus kandas dan puas setelah kalah agregat dari musuh bebuyutan satu kotanya. Perpisahan menuju gelar tertinggi liga eropa paling prestise terjadi dalam derby sengit yang baru saja selesai.

Baca Juga:

Hasil yang memuaskan dan duel tadi pagi (dini hari-malam) mencatatkan sejarah Real mencapai final ke-15 ECL sehingga Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Juventus di Cardiff pada 3 Juni 2017 mendatang, FINAL LIGA CHAMPIONS (ECL FINAL). Baca Juga: Kode BISS KEY Parabola, Apa Aja ya?[M. Anis – WartaSolo.com]