Hasil Persela Vs Persija Hari Ini, Skor akhir 1-0 Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-5 (10/5/2017)



Hasil Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia Persela Vs Persija Hari Ini

Hasil Persela Vs Persija Hari Ini, Skor akhir 1-0 Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-5 (10/5/2017). Hasil Persela vs Persija di jadwal Liga 1 Gojek Traveloka hari ini disudahi dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Persela. Persela Lamongan berhasil naik 3 tangga keposisi 13 klasemen sementara dengan koleksi 6 poinnya

Gol tunggal Ivan Carlos menit ke 31 berhasil antarakan laskar Joko Tingkir meraup poin penuh di depan pendukung sendiri. Sedangkan Persija sendiri harus puas turun satu tangga ke urutan 15 dengan mengantongi 4 angka.

HASIL PERSELA LAMONGAN VS PERSIJA. Persija dengan koleksi 4 poinnya tertahan di posisi ke 14 . Sedangkan Persela tepat satu tangga dibawahnya yaitu diperingkat ke 16 dengan baru mengantoni 3 angka. Namun setelah hasil ini Persela naik ke peringkat 3 di Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka.

BACA JUGA: Nonton Liga 1 Gojek Traveloka Online Live Streaming Mudah Lewat HP

Sebetulnya dari head to head tuan rumah lebih diunggulkan. Terbukti dari 5 pertemuan terakhir kudua tim, Persela mampu menang sebanyak 2 kali. Kalah sekali dan dua kali berakhir seri. Bukan hanya itu, laskar Joko Tingkir juga punya rekor bagus tak pernah terkalahkan jika mejamu Persija di Surajaya.

Simak Juga:

Kondisi kedua tim jika kita lihat dari pertandingan terakhir bisa dikatakan hampir mirip. Sama-sama dalam kondisi galau berat setelah menelan kekalahan yang menyakitkan. Persela tumbang 3-2 saat bertandang ke tangan Mitra Kukar, Sedangkan Persija hancur 0-1 saat menjamu Madura United.

Itulah Tadi Hasil Persela Vs Persija, Yang mana Persela mampu menjinakan Sang Macan Kemayoran dengan skor 1-0. Dan jangan lewatkan update terkini seputar Liga 1 Gojek Traveloka dil;aman kami, Semoga bermanfaat. Baca Juga: Apakah Biss Key Itu, Dan Bagaimana Cara Menggunakanya.[Nico Yulianto – WartaSolo.com]