Berita Jelang Final Liga Champions 2017, Cristiano Ronaldo Siap Bawa Real Madrid Raih La Duodecima. Jelang Final Liga Champions 2017 musim ini, Cristiano Ronaldo optimis dan mengaku siap membawa Los Blancos meraih La Duodecima atau gelar Liga Champions ke-12. Ia mengatakan, menjadi juara Liga Champions musim ini adalah target yang harus dicapain oleh seluruh pemain Madrid.

Real Madrid sendiri memang tinggal selangkah lagi untuk bisa memastikan diri meraih La Duodecima. Karena, tim besutan Zinedine Zidane itu mampu lolos ke partai final setelah menghancurkan rival sekota mereka, yakni Atletico Madrid dengan keunggulan agregat 4-2.


Kali ini di final, Madrid akan bertemu raksasa Italia, Juventus. Paulo Dybala dan kawan-kawan berhasil tembus ke partai final setelah menyingkirkan wakil dari perancis As Monaco dengan agregat 4-1.

Baca Juga: Daftar Top Skor Sementara Liga Champions 2017, Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi Kandidat Terkuat.

Real Madrid kontra Juventus merupakan partai ulangan semifinal Liga Champions 2014-2015. Saat itu, Los Blancos harus menyerah dari Si Nyonya Tua dengan agregat 2-3.

Simak Juga:

Liga Champions? Itu adalah tujuan semua pemain Real Madrid yang ingin dicapai,” ungkap Ronaldo, seperti disadur dari Football Espana, Senin (29/5/2017). Tonton Juga: Live Streaming Semen Padang Vs Persiba Balikpapan Liga 1 Gojek Traveloka. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]