Prediksi Bali United FC vs Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Pekan 8 Gojek Traveloka (31/5/17). Pertandingan penutup Liga 1 pekan 8 Gojek Traveloka 2017 akan hadir untuk anda semunaya. Dimana laga seru akan berlangsung antara Bali United FC lawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Laga penuh gengsi akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB live di tvone.

Prediksi Bali United FC vs Persib Bandung. Tuan rumah Bali United FC yang pada laga pekan lalu harus bermain imbang 0-0 atas Macan Kemayoran. Serdadu Tridatu berada di posisi 11 dengan 10 di klasemen sementara. Dalam laga kali ini akan menjadi sebuah laga yang sangat fantastis dengan capaian kedua tim secara portofolio menyimpan dendam.


Baik dari hasil laga TSC 2016 lalu ketika bermain di Bali, Maung Persib Bandung mengalami sebuah kekalahan. Begitu juga pada laga pramumusim menuju Liga 1 2017. Dimana Bali United dapat mempermalukan Maung bandung di GBLA dengan skor 1-2. Ketika itu laga bertajuk perang bintang dengan memainkan pemain bintang Persib seperti M. Essien dan eks pemain Maung Bandung yang berkostum Bali Uinted.

Prediksi Bali United FC vs Persib Bandung

Persib Bandung datang ke Pulau Dewata dengan targetan balas dendam terhadap asuhan Widodo C. P. Bahkan Persib mengalami laga rugi ketika menjamu musuh bebuyutannya Pesut Etam. Laga berlangsung sangat sengit dan dikuasahi Bandung, tapi harus berakhir dengan skor 2-2. Hal tersebut membuat manajemen geram terhadap hasil laga tersebut.

Maung Bandung dipastikan akan bermain ngotot penuh dengan determinasi untuk mengukir poin 3 dari Bali United FC. Bahkan strategi khusus disiapkan oleh Djanur untuk menghadapi Irfan Bachdim dan kolega. Yang paling seru laga nanti akan berbau duel keras antara pemain jebolan Persib.

Simak Juga:

Kedua klub akan dijamin bermain terbuka dan menyerang sejak menit awal. Bahkan Persib akan mengeluarkan pemain muda penuh tlenta yang menjdi buah bibir banyak klangan yaitu Billy Keraf yang penampilannya memukai bersama Persib. Dan jangan kuwatir untuk anda yang tidak dapat nonton live di Stadion siilahkan akses siaran langsung dengan mengklik Hp anda secara mudah.

Karena dengan dukungan anda sebagai pecinta bola mania akan sangat membantu memotivasi mental bertanding di lapangan hijau sampai kelar. Dan dalam laga kali ini kami prediksikan dengan skor 1-1. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]