Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan Ke-8 Gojek Traveloka 2017: Sriwijaya FC Vs Madura United Dan Bali United FC Kontra Persib Bandung Live di TvOne (27-31 Mei 2017). Dalam lanjutan laga penuh bintang kasta tertinggi Gojek Traveloka Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke-8 dengan nuansa masuk dibulan Ramadhan. Dengan begitu akan sedikit mengalami perubahan jadwak selama 3 pekan unutk kedepannya. Dan 1 pekan akhir akan menjadi libur Nasional menuju Hari Raya Idul Fitri.

Dalam pelaksanaannya secara umum PSSI sudah membuat jadwal Liga 1 pekan ke 8 dengan merubah jam main dari sore setelah asar 15.30 menjadi 18.30 untuk kick off di Indonesia Timur dan di Indonesia Barat ada yang mulai pukul 19.30 maupun pukul 20.30 semua dalam WIB. Dengan jadwal tersebut harapannya dapat menjadi sebuah penghormatan bagi pemain yang melaksanakan ibadah puasa tahun ini.


Laga pembuka gelaran kasta tertinggi Gojek Traveloka Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke-8 akan mempertemukan tim elit SFC menjamu MU di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Diwaktu yang sama juga akan berlangsung dengan hebohnya tim kesakitan PS TNI menjamu tim yang perkasa membantai Arema FC yaitu Persela Lamongan.

Simak Juga:

Hasil Lengkap Gojek Traveloka Pekan Ke-7 Live di TvOne

Prediksi Persiba vs Persipura Hari Ini Live di tvone

Laga diakhir pekan lainnya akan mempertemukan tim asal Papua yang penuh dengan suasana hasil laga yang imbang baik dilaga home maupun away The Black Orange lawan Persija Jakarta. Di lanjutkan dengan  tim kandidat juara yang melempem di pekan ke 7 yaitu Singo Edan akan menjamu tim kuat lainnya asal Tenggarong Mitra Kukar.

Untuk laga penutup nantinya akan duel sangat seru antara tuan rumah Bali United FC ditantang oleh tim yang belum terkalahkan sampai Liga 1 pekan ke 7 berakhir yaitu Persib Maung Bandung yang sampai saat ini telah mengkoleksi 13 poin dan berada pada posisi 3 besar dibawah bayang-bayang konsistennya PSM Makasar sebagai pemuncak klasemen.

Dan Inilah Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan Ke-8 Gojek Traveloka (27-31 Mei 2017)

Sabtu, 27 Mei

  • Sriwijaya FC Vs Madura United – 20:30 WIB [LIVE]
  • PS TNI Vs PERSELA Lamongan – 20:30 WIB [LIVE]

Minggu, 28 Mei

  • PERSERU Serui Vs PERSIJA Jakarta – 18:00 WIB [LIVE]
  • Persegres GU Vs PSM Makassar – 19:30 WIB [LIVE]
  • Arema FC Vs Mitra Kukar – 20:30 WIB [LIVE]

Senin. 29 Mei

  • Borneo FC Vs Bhayangkara FC – 20:30 WIB [LIVE]
  • Semen Padang Vs PERSIBA Balikpapan – 20:30 WIB [LIVE]

Selasa, 30 Mei                               

  • PERSIPURA Jayapura Vs Barito Putera – 18:00 WIB [LIVE]

Rabu, 31 Mei

  • Bali United FC Vs PERSIB Bandung – 19:30 WIB [LIVE]

Simak Juga: Partai Final Chelsea vs Arsenal FA CUP 15 Mei 2017

Maka dari itu, jangan bingung untuk terus dukung tim kesayangan anda agar dapat merangsek ke poisis atas dan menjadi pemenanganya dakam setiap laga. Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dapat anda saksikan bagi yang mempunyai parabola tinggal memasukkan kode biss key dengan mudahnya. Pekan ke-8 akan menjadi indah dibarengi dengan puasa bulan ramadhan 1438H tahun 2017. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]