Prediksi Persiba vs Persipura Malam Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka Live di TVOne (22/5/17). Laga penutup Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki akhir pekan ke-7 akan menampilkan pertandingan yang sangat seru yaitu tuan rumah yang masih mendekam juru kunci Persiba Balikpapan kontra Persipura Jayapura yang disiarkan secara live oleh TvOne mulai pukul 18.30 WIB (22/5) di Stadion Gajayana Malang.

Prediksi Persiba vs Persipura malam ini. Perlu diketahui bersama bahwa, dalam laga penutup Gojek Traveloka pekan ke-7 membuat tuan rumah Beruang Madu tertantang dengan lawan beratnya Mutiara Hitam. Tuan rumah yang masih dalam posisi buncit dengan raihan 1 poin saja akan ditantang oleh tim papan atas Persipura yang samapi pekan ke-6 kali ini mengkoleksi 10 poin.


Tuan rumah dengan pelatih baru Milomir yang menjadi tukang racik strategi akan membuktikan seberapa tangguh kreasi untuk Beruang Madu yang semakin terpuruk dalam setiap laganya. Persiba butuh suntikan kemenangan untuk mengarungi Liga 1 dengan merangkak menjadi lebih baik lagi.

Simak Juga:

Untuk tim tamu yang dalam laga terakhir dapat poin 3 dengan mengalahkan BFC di Jayapura dengan skor sangat ketat 3-2 membuat Boas Salosa cs menapaki laga kali ini dengan optimis dapat mencuri poin dikandang Beruang Madu. Bahkan secara poin apabila tim papan atas lainnya terpeleset dalam laga pekan ke 7 kali ini, maka diatas kertas Mutiara Hitam dapat bersaing kembali dipapan atas klasemen sementara dengan perkasa.

Dengan status tim yang sangat jauh mulai dari perolehan poin maupun yang lainnya, Beruang Madu tidak akan melakukan kesalahan lagi dengan bermain negatif tanpa poin. Mental bertanding untuk nyetel dengan cepat meungkin menjadi permasalahan tersendiri pihak Persiba Balikpapan. Dan dengan demikian kami prediksikan laga akan berakhir dengan skor 1-1. Baca Juga: Apa Sih Kode Biss Key Parabola Itu?. [Om_brew-WartaSolo.com]