Prediksi Persija Vs Bali United FC, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka 21/5/17 Live di TvOne. Permainan apik di Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki pekan ke 7 akan kembali bentrok dengan hadirnya laga panas antara Persija vs bali United FC di Stadion Patriot Bekasi. Laga tersebut rencananya akan kic off mulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara live oleh TvOne. Pertandingan penuh gengsi akan menjadi hiburan lelah anda diakhir pekan setelah beraktivitas seminggu.

Prediksi Persija vs Bali United FC. Macan Kemayoran yang tidak akan dapat menampilkan Pandi Lestaluhu dan Novri Setiawan dalam laga kali ini meskipun sudah sembuh dari cideranya menghantui skuad Persija. Maman Abdurrahman sebagai tim palang pintu akan menjadi opsi Teco dalam menahan gempuran Bali United FC. Persija adalah tim besar yang sampai saat ini belum menemukan ritme bermain yang ideal. Bahkan menempati posisi ke 15 dengan raihan 5 poin.


Hal tersebut membuat Ismed Sofyan dan kolega harus bermain ngotot untuk memukul mundur tim tamu Serdadu Tridatu. Persija Jakarta sampai pekan ke 6 hanya meraih 1 kali kemenangan dan 2 kali laga imbang. Tim yang masih menyisakan PR cukup mendasar dalam mencetak gol dalam setiap laganya, tak heran akan membuat warning coach Teco di kursi kepelatihan tim Ibu Kota.

Simak Juga:

Prediksi Persib vs Borneo FC Hari Ini

Prediksi Persela vs Arema FC    

Bali United FC datang dengan modal yang yang positif ketika berhasil menghajar Borneo FC di kandang dengan skor yang fantastis 3-0 tanpa balas. Serdadu Tridatu mengawali babak bari di Liga 1 setelah memecat pelatih asingnya Hans Peter. Dengan pelatih anyarnya Irfan Bachdim cs tampil beda dengan deretan pemain yang berkelas.

Dalam laga yang sangat sulit untuk kedua tim akhir pekan ini, sangatlah lumrah berakhir dengan skor 1-1 yang kami prediksikan. Jangan lupa untuk selalu mendukung tim kesayangan anda yang berlaga di kerasnya Liga 1 musim 2017 live di TvOne. Karena dengan dukungan anda minimal menonton online lewat Hp anda yang sangat ngetrend dewasa ini. Baca Juga: Kode Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]