PREDIKSI Persib vs Borneo FC Hari Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka 20/5/17 Live di TvOne



prediksi persib vs borneo fc jadwal liga 1 pekan ke 7 Gojek Traveloka 2017

PREDIKSI Persib vs Borneo FC Hari Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka 20/5/17 Live di TvOne. Jadwal lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki pekan ke-7 kembali bersua dengan berlaganya tim-tim papan atas tanah air. Pada ahir pekan ini akan kembali mempertemukan Persib Maung Bandung kontra Borneo FC yang rencannya akan kick of mulai pukul 18. 30 WIB dan disirakan secar live oleh TvOne.

Prediksi Persib vs Borneo FC. Kembali bentrok laga panas akhir pekan penuh dengan aroma balas dendam di laga pramusim Piala Presiden 2017. Persib Bandung masih mempunyai misi unutk menjungkalkan Pesut Etam dalam laga kali ini, Maung Bandung harus tidak lolos ke final ajang pramusim tersebut dengan kalah adu pinalti.

Persib waktu itu belum mempunyai pemain sekelas M. Essien dan Cole dalam laganya. Yang menjadi pertanyaan adalah sejauh mana Persib mampu mengevaluasi skuadnya untuk menumbangkan Borneo FC di kandang. Permainan Persib yang memulai menemukan ritme grafik positif dan berstatus belum terkalahkan samapi pekan ke-6 Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Simak Juga:

Prediksi Barito Putera vs persegres GU Laga Pembuka Pekan ke-7 Liga 1

Prediksi Skor Madura United vs PS TNI

Prediksi Mitra Kukar vs Perseru Serui

Borneo FC yang datang dengan membawa luka dalam, setelah dipukul mundur Serdadu Tridatu di Pulau Bali dengan skor akhir 3-0 tanpa balas. Hasil tersebut tentunya menjadi sebuah evaluasi mendalam buat Lerby cs dalam menghadapi Maung Bandung yang berstatus tim belum terkalahkan dan menduduki runner-up klasemen sementara.

Pesut Etam secara mentality bertanding tentunya tidak akan muluk-muluk dalaml aga nanti, setelah kalah telak pekan lalu. Permainan Ponaryo Astaman dkk masih inkonsisten setiap laganya secar keseluruhan. Maka dari itu dengan modal menahan imbang 0-0 di Padang, membuat pasukan Djanur tidak akan tinggal diam untuk memberikan hadiah kemenangan kepada all suporter fanatik. Dan juga kami prediksikan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola. [Om_brew-WartaSolo.com]