PREDIKSI Madura United vs PS TNI Live Streaming TvOne, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka (19/5/17)



prediksi madura united fc vs ps tni liga 1 pekan ke 7 gojek traveloka 2017

PREDIKSI Madura United vs PS TNI Live Streaming TvOne, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka (19/5/17). Pertandingan yang penuh gengsi akan kembali hadir untuk anda yang cinta sepakbola tanah air. Dimana jadwal Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke-7 akan menampilkan laga berkelas antara Madura United lawan PS TNI. Laga kali ini rencananya akan disiarkan secara live oleh TvOne mulai pukul 18.30 WIB langsung dari Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Madura.

Prediksi Madura United vs PS TNI. Tuan rumah dengan pendukungnya Kacong Mania siap memenangakan laga penuh gengsi tersebut dengan raih poin 3. Sapeh Kerrab dengan raihan 9 poin dari 6 laga yang di lakoninya masih menduduki peringkat 9 klasemen sementara. Dari enam laga tersebut MU baru memenangkan 2 laga dan 3 seri. Bahkan MU dapat berbagi 1 poin di Stadion Kanjuruhan Malang saat jumpa Singo Edan dengan skor 1-1.

Raihan laga terakhir tersebut tentunya penuh dengan srategi yang dilancarkan Gomes unutk menghadapai tim kandidat juara Gojek Traveloka 2017. Di daftar top score sementara tuan rumah termasuk dengan 4 golnya oleh Marquee Player Odemwingie. Pemain yang juga mempermalukan Persija dengan tendangan berkelasnya akan menjadi ancaman buat tim tamu The Army yang belum terkalahkan saat ini.

Simak Juga:

Jadwal Lengkap Gojek Traveloka pekan Ke-7 Live di TvOne

Prediksi Barito Putera vs Persegres GU

PS TNI hadir dengan gebrakan baru dan pemain muda yang cemderung bermain keras. Setiap laganya tim asuhan Ivan Kolev ini masih clean-sheet samap pekan ke 6. PS TNI datang ke Pulau Garam dengan berhasil menggeser Arema FC di 3 besar dengan raihan 12 poin. Hal tersebut sangatlah berbahaya buat tim-tim papan atas yang akan disalipnya dengan mesin luar biasa pemain muda.

Anak asuh Kolev berhasil memukul mundur pemuncak klasemen PSM dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari Bogor. Permainan The Army berubah drastis setelah pihak manajemen memcat pelatih asing dari tiga laga awal yang berakhir imbang. Kebangkitan tim anyar dikancah sepakbola nasional kali ini perlu diwaspadahi oleh tuan rumha yang notabenenya pernah bermain imbang 1-1 saat menjamu The Black Orange. Dan dalam laga kali ini kami memprediksikan skor akhir imbang 1-1. Baca Juga: Apa Itu Kode Biss Key Parabola?. [Om_brew-WartaSolo.com}