Prediksi Barito Putera Vs Persegres, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka (19/5/17)



prediksi barito putera vs persegres liga 1 pekan ke 7 gojek traveloka 2017

Prediksi Barito Putera Vs Persegres, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka (19/5/17). Dalam lanjutan Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke -7 Gojek Traveloka akan memberikan tontonan persaingan tim-tim kasta tertinggi tanah air. Yaitu antara Barito Putera vs Persegres GU di Stadion 17 Mei Banjarmasin (19/5). Pertandingan penuh syarat gengsi kali ini akan menjadi langkah pasti buat tuan rumah dalam menjamu Laskar Joko Samudro yang masih mendekan di papan bawah klasemen sementara.

Prediksi Barito Putera vs Persegres. Perlu diketahui bahwa, klasemen sementara masih diduduki oleh Pasukan Ramang dengan 13 poin. Tim asal Makasar tersebut dapat memberikan hasil yang maksimal meskipun pada laga terakhir harus dupukul mundur oleh anak asuh Ivan Kolev di Pakansari Bogor (15/5) dengan skor yang ketat 2-1.

Hal tersebut membuat cambukan buat tim-tim papan atas yang berambisi kuat untuk menggeser Juku Eja di puncak klasemen harus benar-benar fokus dalam  setiap laganya. Laga pembuak Liga 1 pekan ke 7 Gojek Traveloka akan mempertemuakn tuan rumah asuhan J. F. Tago yang dalam laga terakhirnya dipermalukan oleh PS TNI dikandanganya dengan skor 0-1.

Simak Juga: Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-7 Live di TvOne

Persegres yang terpaut jauh dengan lawan calonnya Barito Putera di klasemen sementara yaitu duduk di posisi 17 dari 18 kontestan Liga 1 dengan 4 poin. Dibandingkan tuan rumah yang sudah mengantongi 7 poin adalah hal yang sangat jauh dari segi matematika. Akan tetapi, inilah bola yang menentukan adalah sejauh mana strategi apik dari coach dan diimbangi penampilan maksimal dilapangan hijau oleh pemain-pemain yang dipercakan dalam setiap laganya.

Dalam laga kali ini persegres sangat berambisi untuk mencuri poin di Stadion Banjarmasin yang diperkirakan akan dipadati oleh pendukung tuan rumah yang fanatik. Dengan timpangnya kedua tim kali ini. kami memprediksikan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Laskar Antasari. Untuk anda jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda dengan hanya mengklik Hp anda untuk menonton secara live. Baca Juga: Apa itu Kode Biss Key ?. [Om_brew-WartaSolo.com]