Prediksi Mitra Kukar vs Perseru Serui, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka (20/5/17)



prediksi mitra kukar vs perseru serui jadwal liga 1 pekan ke 7 gojek traveloka 2017

Prediksi Mitra Kukar vs Perseru Serui, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka (20/5/17). Dalam lanjutan Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke-7 akan kembali menampilkan laga penuh gengsi anatar tuan rumah Kukar menjamu lawannya Perseru Serui di Stadion Aji Imut Tenggarong (20/5). Laga yang akan menjadi taruhan hidup mati skuad Naga Mekes meskipun pada laga pekan sebelumnya berhasil menahan imbang Macan Kemayoran 1-1.

Prediksi Mitra Kukar vs Perseru Serui. Tuan rumah masih menyisakan permainan yang belum maksimal baik laga kandang maupun tandang di Gojek Traveloka. Kukar masih berada di posisi ke 8 dengan torehan 9 poin. Dari hasil laga tersebut membuat Bayu Pradana cs ditinggal jauh oleh pimpinan pucuk klasemen sementara dengan 13 poinnya.

Permainan yang cenderung masih belum terorganisasi dengan rapi, meskipun memiliki lini tengah yang tangguh dengan bergabungnya M. Sissoko pemain top dunia. Anindito Wahyu masih menjadi andalan di paruh waktu dengan kecepatannya dalam menyisir samping kiri atau kanan pertahanan lawan. Bahkan sebenarnya Naga Mekes juga masih mempunyai winger cerdas jebolan Timnas U-19 Septian David Maulana yang sesekali dapat melewati lawan hingga memberikan umpan ke titik pinalti dengan apiknya.

Simak Juga:

Prediksi Barito Putera Lawan Persegres GU Pekan Ke-7

Prediksi MU vs PS TNI Liga 1 

Untuk Perseru Serui sendiri datang ke Tenggarong dengan membawa luka yang dalam sejak dipermalukan PSM dan hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Persela Lamongan di Papua. Hal tersebut membawa The Black Orange bercokol di posisi ke 16 dengan mengkoleksi 5 poin saja. Pelatih Yusack Sutanto tentunya akan memainkan strategi yang sama ketiak menantang MU dengan hasil akhir 1-1.

Maka dari itu, unutk anda yang mengaku cinta terhadap tim kesayangan anda jangan lupa untuk nonton langsung pertandingan Liga 1 di Stadion kebanggaan tim anada atau dapat juga tinggal mengklik Hp anda juga bisa nonton live. Dalamlaga yang sama-sama mengalami imbang di pekan ke-6, maka kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key dan Cara Memasukannya. [Om_brew-WartaSolo.com]