Jelang Persela vs Arema FC: Duo Bek Tengah Singo Edan Terancam Absen Lawan Lele Glagah!



jelang persela vs arema fc duo bek tengah terancam absen lawan lele glagah

Jelang Persela vs Arema FC: Duo Bek Tengah Singo Edan Terancam Absen Lawan Lele Glagah!. Perlu diketahui bahwa, laga terakhir yang dilakoni Singo Edan di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang telah memberikan warning kepada coach Aji tentang pemain belakang. Dimana slot untuk center back selama ini yang menjadi pilar penting masih mengalami cidera.

Duo bek tengah tersebut adalah pemain asing Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho. Duo pemain inti tersebut menjadi andalan di line-up Ongis Nade selama ini di Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Racikan pelatih kelahiran Kepanjen Malang tersbur selalu mempercayakan duo bek tangguh tersbut dalam mengawal lini belakang Singo Edan.

Akan tetapi, jelang laga tandang yang rencananya akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan nantinya Arema memiliki permasalahan yang cukup pelik yaitu bek tengah tangguh Arthur Cunha mengalami cidera perut dan engkle setalah ditahan imbang 1-1 ketika menjamu Sapeh Kerrab.

Simak Juga:

Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Pekan Ke-7 Live di TvOne

Prediksi Barito Putera vs Persegres (19/5)

Prediksi Skor Madura United vs PS TNI 

Sedangkan unutk eks kapten Timnas U-19 Bagas Adi Nugroho yang selama ini menjadi duet mau bersama arthur juga mengalami cidera setelah berbenturan dengan pemain Arema Sendiri saat menjamu MU. Arema FC sendiri tentunya akan memutar otak lebih dalam unutk meramu line-up saat Persela vs Arema FC nanti 21/5).

Skuad Singo Edan masih memiliki pemain bek tengah yang selama ini juga menjadi andalan Aji, yaitu Jad dan [emain muda lainnya Junda Irawan yang saat laga kontra Pasukan Ramang mendapat kartu merah. Harapan dari line-up nantinya seperti itu yang dapat diperkirakan oleh stok pemain yang ada. Yang menjadi pertanyaan yaitu siapakah yang akan menjadi pemain pengganti pada laga kontra Persela?. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Channel Live Bola. [Om_brew-WartaSolo.com]