Prediksi PSM Makasar vs Sriwijaya FC, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka (21/5/17). Dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 akhir pekan ini akan mempertemukan tuan rumah sekaligus sang pemuncak klasemen PSM Makasar kontra SFC di Stadion Andi Mattalata Mattoangin (21/5). Permainan apik nan menawan diperagakan oleh Pasukan Ramang dalam setiap laganya. Dalam laga yang bertajuk super big macth kali ini sesuai rencana akan kick off pukul 15.30 WIB dan live di TvOne.

Prediksi PSM Makasar vs Sriwijaya FC. anak asuh menir Robert sangat ditakuti dalam setiap laaga, meskipun pada laga terakhir melawat ke markas PS TNI harus terputus rekor tidak terkalahkan Juku Eja. Kekalahan tersebut tidak merubah status PSM sebagai pemuncak klasemen sementara pekan ke 6 Gojek Traveloka dengan 13 poin.


PSM dalam laga kontra Laskar Wongkito akhir pekan ini akan tetap bermain bak tim kesetananan seperti biasanya ketika menghempaskan tim tamu. Skuad Pasukan Ramang penuh dengan permainan berkelas ala Marquee Player W. Pluim yanhg sangat apik dalam mengkreasi serangan demi serangan. Ditambah penyerang tangguh kekar yang haus akan gol yaitu Reinaldo Elias dengan daya gedornya yang menakutkan dalam membobol gawang lawan. Baca Juga: Chelsea vs Arsenal Final Piala FA di Wembley Stadium.

Simak Juga:

Prediksi Persib vs Borneo FC Live di TvOne 

Hasil Madura United FC vs PS TNI Tadi Malam

Pasukan Esvaldo Lessa yang datang ke Makasar secara teknis dan materi pemain tidakk terlalu risau. Akan tetapi, melihat permainan Juku Eja yang sangat kreatif dan konsisten dalam setiap laganya menjadi persoalan tersendiri untuk tim asal Palembang tersebut. SFC dalam Gojek Traveloka Liga 1 kali ini memiliki modal pekan lalu dengan memukul mundur anak asuh coach J. F Tiago di Gelora Sriwijaya dengan skor yang sangat ketat 3-2.

Dengan kemenangan tersebut membuat SFC mengkoleksi 10 dari 6 laga yang sudah dilakoninya. Yanto Basna dkk akan mengancam lini pertahanan tuan rumah yang dikawal bek senior Hamka Hamzah dengan tangguhnya. SFC dalam laga super big macth akhir pekan ini mengincar terpelesetnya tuan rumah dan meraih poin 3 dikandang Juku Eja.

Maka dari tu, jangan lupa dukung tim kesayangan anda dalam setiap laganya dengan hanya meng klik Hp anda untuk live streaming dengan santainya. Untuk hasil laga kali ini kami meprediksikan laga akan berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah dalam menambah pundi-pundi golnya. Baca Juga: Kode Biss Key Parabola Channel Bola. [Om_brew-WartaSolo.com]