Live Score Madura United vs PS TNI Malam Ini, Skor 4-1 Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka (19/5/17). Dalam lanjutan Liga 1 telah berlangsung dengan apiknya antara tuan rumah Madura United vs PS TNI di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Madura (19/5) live di TvOne. Laga yang mulai kick off pukul 18.30 WIB tersebut memberikan motivasi untuk MU menjebol gawang The Army yang belum terkalahkan samapi pekan ke 6 Gojek Traveloka.

Live Score Madura United vs PS TNI malam ini membuat tuan rumah bermain langsung menekan lini pertahanan tim tamu PS TNI. Gol perdana oleh pemain naturalisasi Greg menggemparkan ribuan Kacong Mania dengan sorak sorainya malam ini. Variasi serangan yang dilesakkan oleh MU mulai dari tengah, sisi sayap sangat begitu terlihat koordinatif.


Pemain MU sangat terlihat nyaman dalam laga kali ini, sang kapten Fabiano Beltrame juga sesekali membantu serangan dari lini tengah dengan santainya. Yang paling mengejutkan adalah pemain tengah Asep Berlian begitu dominan dalam memutus serangan PS TNI yang dirasa gagal dalam menciptakan kreasi serangannya.

Simak Juga:

Prediksi Persib vs Borneo FC Gojek Traveloka 2017

Prediksi BFC vs Kabau Sirah di Stadion Patriot Bekasi

Peter Odemwingie yang sangat dielu-elukan oleh banyak pengamat bola membuktikan pada laga malam ini pada menit ke 41 dapat membobol gawang PS TNI yang dikawal oleh Teguh Amirudin. Sampai pada babak pertama berakhir skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Sapeh Kerrab.

Dan peluang cantik yang dimiliki oleh tim tamu PS TNI terbuang begitu saja tanpa berakhir menjadi gol. Sektor tengah tim tamu yang sangat kesulitan melewati pemain bengal Asep Berlian dan Dave Milanovic malam ini. Pemain The Army memberikan perlawanan yang kurang maksimal, terlihat Odemwingie yang begitu liar dalam mencari bola dan menghasilkan peluang berbahaya.

Simak Juga: Klasemen Sementara Gojek Traveloka 2017 Pekan Ke-6

Di babak kedua Erwin Ramdani dengan solo runnya membuat PS TNI unggul cepat oleh pemain asingnya dan berbuah gol. Hal tersebut langsung disambut dengan permainan cepat oleh tuan rumah Sapeh Kerrab. Bayu Gatra dimasukkan untuk menambahkan daya gedor MU terbukti peluang dari tuan rumah begitu gencar lewat Greg maupun Odemwingie serta gol cantik dari kaki kiri Slamet Nur Cahyo membuat MU pesta gol. Pemain Asing asal Australia Sapeh Kerrab juga menyumbangkan gol dengan aksinya. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola Channel Bola. [Om_brew-WartaSolo.com]