Prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka 20/5/17 Live di TvOne



prediksi bhayangkara fc vs semen padang liga 1 pekan ke 7 gojke traveloka 2017

Prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka 20/5/17 Live di TvOne. Lanjutan laga bergengsi kasta tertinggi Liga 1 sepakbola tanah air diakhir pekan ini akan kembali bentrok dengan aduhainya. Yaitu akan mempertemukan antara Bhayangkara FC vs Semen Padang di Stadion Patriot Bekasi yang sesuai rencana akan kick off mulai pukul 15.00 WIB. Dan rencananya akan di siarkan secara live oleh TvOne dengan mantapnya.

Prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang. Dalam laga akhir pekan ini, tuan rumah BFC pulang dari Papua dengan hasil yang sangat ketat 3-2 untuk kemenangan Mutiara Hitam. Raihan tersebut tentunya sudah sangat positif dapat membobol gawang yang dihuni oleh Yu Je Hun dua gol. Tapi, selisih satupun tetap kalah dalam status dalam kompetisi penuh Gojek Traveloka 2017.

Kekalahan dari tim Indonesia Timur tersebut untuk modal evaluasi dalam laga kali ini melawan kabau Sirah, anak asuh Simon sampai pekan ke 6 termasuk tim yang imbang secara makna kemenangan dan kekalahan. Yaitu baru dapat memetik 9 poin dari 3 kemenangan dan 3 kekalahan. BFC juga bercokol di posisi ke 10 klasemen sementara Liga 1 2017.

Simak Juga:

Prediksi Barito Putera vs Persegres GU di Stadion 17 Mei Banjarmasin

Prediksi Madura United FC vs PS TNI di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan

Prediksi Mitra Kukar vs The Black Orange di Stadion Aji Imut Tenggarong

Untuk tim tamu Semen Padang yang datang ke Bekasi dengan sejumlah hasil laga kurang stabil dalam meraoh kemenagan ataupun mempertahankan posisinya di klasemen sementara. Kabau Sirah masih mengkoleksi 8 poin dari 2 laga menang dan 2 laga kalah satu seri. Dapat disimpulkan kedua tim yang akan berlaga kali ini memiliki portofolio sampai pekan ke 6 sama.

Dengan demikian, laga kali ini akan semakin panas ketika trio maut Kabau Sirah akan di mainkan secara bersamaan. Yaitu M. Sacramento sebagai predator, Vendri Mofu penyerang lubang yang sesekali merangsek kedepan dan juga punya potensi untuk mencetak gol dan yang paling mencengangkan adalah sebutan di lapangan hijau si kancil Rico Simanjuntak dengan kelincahannya memporak-porandakan lini belakang lawan.

Simak Juga: Prediksi Persib vs Borneo FC Live di TvOne

Untuk anda semunya jangan sampai ketinggalan dalam mendukung tim andalan anda. Hanya tinggal mengklik Hp anda dapat ,emonton indahnya Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Dalam laga yang penuh ambisi untuk menang kali ini kami memprediksikan skor akhir 1-1 di Stadion Patriot Bekasi. Baca Juga: Apa Ya Kode Biss Key Itu?. [Om_brew-WartaSolo.com]