Jelang Madura United FC vs PS TNI Gojek Traveloka 2017: Sapeh Kerrab Ingin Pecah Rekor PS TNI Yang Belum Terkalahkan di Liga 1 Pekan Ke-7



jelang madura united fc vs ps tni gojek traveloka 2017

Jelang Madura United FC vs PS TNI Gojek Traveloka 2017: Sapeh Kerrab Ingin Pecah Rekor PS TNI Yang Belum Terkalahkan di Liga 1 Pekan Ke-7. Permainan terbuka yang ingin diperagakan tuan rumah MU dalam laga pembuka Liga 1 pekan ke-7 (19/5) lawan tim tamu PS TNI. Tak lain bukan yaitu untuk memecahkan rekor tak terkalahkan PS TNI selama ini. Permainan mengunci setiap lini diperagakan Manahati Lestusen cs selama gelaran Gojek Traveloka 2017.

Jelang Madura United FC vs PS TNI. Tuan rumah Sapeh Kerrab sangat berambisi unutk meraih kemenangan dikandang, setelah dalam 2 laga minim gol. Di pekan ke 5 MU harus ditahan imbang- 1-1 saat menjamu Perseru Serui, lanjut laga kandang juga meraih hasil yang sama yaitu dengan skor 1-1 bermain di Kanjuruhan Kab. Malang.

Dengan raihan tersebut diatas MU harus pus di posisi ke 9 dengan koleksi poin 9 juga. Dengan jadwal Liga 1 pekan ke 7 kali ini, Gomes memberikan isyarat kepada Bayu Gatra dkk untuk fokus menghajar The Army di Pulau Garam. Bahkan secara portofolio TSC 2016 lalu, tim yang didukung ribuan Kacong Mania dapat dua kali memenangkannya.

Simak Juga:

Prediksi Skor Madura United vs PS TNI Live di TvOne

Prediksi Barito Putera vs Persegres GU

Hal tersebut akan menjadi modal positif untuk menghempaskan PS TNI dengan laga bertajuk pecah rekor apik anak asuh Ivan Kolev. PS TNI dengan pelatih anyarnya dapat dua kali raih kemenangan ketika bertandang ke Banjarmasin menantang anak asuh J. F. Tiago dan pulang membawa 3 poin dengan hasil laga sangat tipis 0-1. Berlanjut di Pakansari homebase The Army sukses pukul mundur PSM sang pemuncak klasemen sementara.

Tak heran kalau tim dengan semngat juang tinggi tersebut dapat menggeser Arema FC di tiga besar dengan raihan sama Persib 12 poin dari 6 laga yang dilakoninya. Raihan poin tersebut sangat akan mengancam tim papan atas dengan predikat juara musim 2017. Seperti PSM Makasar, Persib Bandung dan Singo Edan yang belum moncer dengan Gonzales dilini depan.

Maka dari itu saksikan tim kesayangan anda untuk terus berlaga dan dapat memenangkannya. Caranya gampang tinggak mengklik Hp anda dapat langsung menonton dengan santai. Dan jangan lupa untuk terus update dilaman kami tentang sepakbola Nasional maupun Mancanegara yang kami berikan untuk anda semuanya. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola, Yuk di Intip. [Om_brew-WartaSolo.com]