Gojek Traveloka Liga 1: Inilah 2 Tim Yang Belum Terkalahkan Sampai Pekan Ke-6 (12-15 Mei 2017)

Gojek Traveloka Liga 1: Inilah 2 Tim Yang Belum Terkalahkan Sampai Pekan Ke-6 (12-15 Mei 2017)

Gojek Traveloka Liga 1: Inilah 2 Tim Yang Belum Terkalahkan Sampai Pekan Ke-6 (12-15 Mei 2017). Perhelatan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 telah berakhir dengan pemuncak klasemen PSM Makasar. Dimana raihan 13 poin masih memimpin dengan kokoh dipunck klasemen sementara. Liga 1 memberikan tontonan yang apik sampai saat ini. Yaitu 2 tim masih ada yang belum terkalahkan dari 6 laga dilakoninya.

Tim-tim besar dengan status kandidat juara musim 2017 masih menyelimuti panasnya persepakbolaa tanah air. Dua tim yang masih menyisakan status belum pernah kalah akan kami informasikan kepada anda yang suka dan doyan akan persaingan ketat di Gojek Traveloka Liga 1.


Permainan tim papan atas yang secara materi pemain diatas rata-rata akan menjadi faktor utama dalam mempertahankan persaingan yang penuh gengsi. Dua tim yang akan kami informasikan kali ini memiliki turbulensi dilapangan hijau baik secara internal tim maupun eksternal tim.

Simak Juga: Jadwal Gojek Traveloka Pekan Ke-7 (19-22 Mei 2017)

Dan inilah 2 tim yang masih belum pernah terkalahkan di Gojek Traveloka Liga 1

  1. Persib Bandung – kesebelasan asal Bandung ini adalah tim besar juara bertahan Liga Indonesia 2015, dimana tim yang paling banyak mendapatkan sponsor di Liga 1 Gojek Traveloka dengan Marquee Player sekelas M. Essien dan Cole eks pemain Liga Inggris yang sangat fenomenal, bahkan basis pendukung yang sangat fanatik menyelimuti setiap tim kesayangannya berlaga, Maung Bandung masih menjadi salah satu tim kuat dengan 12 poin tanp kekalahan di pekan ke-6.
  2. PS TNI – merupakan tim berstatus angkatan yang ikut andil untuk memajukan persepakbolaan tanah air, banyak pemain muda dengan kecepatan dan daya jelajah tinggi membuat tim asuhan Ivan Kolev perlu ditakuti oleh tim lain yang akan melawannya, Manahati Lestusen menjadi kapten dengan gaya bermain yang serba bisa untuk skuad PS TNI, sampai pekan ke-6 kali ini The Army mengkoleksi 12 poin dengan menempel ketat Maung Bandung dan mampu menggeser Singo Edan di posisi ke -3 klasemen sementara.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan informasi yang update setiap hari terkait dengan Liga 1. Atau mungkin untuk anda semunya tinggal mengklik Hp anda agar dengan mudah menonton tim favorit anda. Karena kesibukan atau dalam perjalanan dengan asiknya. Baca Juga: Kode Biss Key Parabola Live Streaming Liga 1. [Om_brew-WartaSolo.com]Persib BAndung

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...