Hasil Persijap Jepara Vs PSS Sleman: Skor Akhir 0-1 FT Liga 2 Indonesia 2017



Hasil Persijap Jepara Vs PSS Sleman Liga 2 Indofood Indonesia

Hasil Persijap Jepara Vs PSS Sleman: Skor Akhir 0-1 FT Liga 2 Indonesia 2017. Hasil Jadwal Liga 2 di pekan ke 5 antara tuan rumah Persija Jepara Vs PSS Sleman pada Rabu 17 Mei 2017 dalam pertandingan yang di gelar di stadion Gelora Bumi.

Setelah babak pertama di lewati tanpa gol dan skor masih 0-0. Akhirnya PSS Sleman mencetak gol juga di menit ke 66. Ketika gawang Persijap Jepara di bobol Jodi Kustiawan dan merubah skor menjadi 0-1 bagi PSS Sleman yang bertahan hingga laga usai.

Sebelum melakoni pertandingan Super Big Match dengan menjamu PSS Sleman di pertandingan ini. Tuan rumah Persijap Jepara di pekan sebelumnya justru menelan kekalahan di kandang Persip pekalongan dengan skor tipis 1-0. Imbasnya Persijap masih tertahan di peringkat 4 dengan raihan baru 6 poin. Lihat Juga: Real Madrid Vs Juventus Jadwal Final Liga Champions 2017

Sedangkan PSS Sleman sendiri juga kurang bagus. Karena di pertandingan sebelumnya juga gagal memetik had Indsil maksimal setelah di imbangi 0-0 oleh Persibat Batang. Hasil yang membuat klub kebanggaan kota Sleman tersebut masih berada di urutan ke 3 dengan 7 poin.

SIMAK JUGA:

Dan tentunya akan sangat menarik untuk di nantikan pertandigan lainnya di Liga 2 Indofood Indonesia. Nantikan update lainnya seputar liga 2 indonesia dilaman kami, Semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]