Prediksi Persela Vs Arema FC Hari Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka (21/5/17). Lanjutan laga paling bergengsi Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki pekan ke 7 akan mempertemukan Persela Lamongan lawan Arema FC di Stadion Surajaya Lamongan (21/5). Sesuai jadwal dua tim Jatim ini akan bentrok mulai pukul 15.30 WIB. Akhir pekan yang sangat ditunggu-tunggu laga kali ini akan menghiasi liburan anda.

Prediksi Persela vs Arema FC. Tuan rumah Lele Glagah asuhan Heri Kis pulang dari tour Papua dengan meraih poin 1 lawan Laskar Cendrawasih. Dan menempatkan Persela diposisi ke 14 klasemen sementara dengan raiahan 7 poin dari enam laga yang dilakoninya. Tuan rumah masih menyisakan laga yang ditunggu-tungu untuk memukul mundur setiap tim tamu yang datang ke markas Laskar Joko Tingkir.


Tim yang terkenal dengan soto Lamongannya ini masih mengalami inkonsisten dalam berlaga dikandang sendiri. Pada pekan-pekan sebelumya mampu memukul mundur tim ibukota Macan Kemayoran dengan skor sangat tipis 1-0, tapi juga pernah dipermalukan Serdadu Tridatu dengan skor yang sama 0-1. Persela sangat optimis untuk menaklukkan Singo Edan dalam laga akhir pekan ini. Baca Juga: Daftar Top Skor Gojek Traveloka 2017.

Simak Juga:

Prediksi Persib vs Borneo FC Hari Ini

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Semen Padang

Singo Edan datang ke Lamongan dengan jatah 3000 suporter fanatiknya dengan target curi poin dikandang Lele Glagah. Karena dalam 2 laga yang dilakoni Arema FC mengalami kekalahan dan pecah sudah rekor tak terkalahkan dan menjadi bobol pertama kalinya gawang yang dihuni kiper Timnas Kurnia Meiga Hermansyah. Ditambah laga sedih Ongis Nade di kandang sendiri yang harus berbagi imbang 1-1 lawan Sapeh Kerrab.

Aji Santoso secara teknis telah mengantongi kelemahan Persela Lamongan, tapi hal tersebut tidak menjadi jumawa tim sekelas Singo Edan. Permainan yang sangat kompetitif di Gojek Traveloka Liga 1 sangatlah sulit menerka-nerka hasil yang akan terjadi dalam setiap laganya.

Maka dari itu, dukung tim kesayangan anda unutk berlaga dalam setiap pekannya yang disiarkan secara live oleh TvOne. Apabila sibuk tidak sempat menonton di Stadion langsung jangan kuwatir tinggal kli Hp anda lansung dapat menonton dengan santai. Dan kami prediksikan skor akhir dalam laga kali ini 0-1 untuk kemenangan tim tamu Singo Edan. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola Channel Persela vs Arema FC. [Om_brew-WartaSolo.com]