Cara dan Gerakan Untuk Meninggikan Badan Cepat Dalam Seminggu

Cara dan Gerakan Untuk Meninggikan Badan Cepat Dalam Seminggu

Cara dan Gerakan Untuk Meninggikan Badan Cepat Dalam Seminggu ...

Cara dan Gerakan Untuk Meninggikan Badan Cepat Dalam Seminggu. Informasi yang akan kami sampikan kali berkaitan dengan gerakan ringan untuk menambah tinggi badan, contoh gerakan senam yang mampu meninggikan badan dalam waktu yang relatif singkat. Dianugrahi tubuh tinggi badan yang ideal merupakan salah satu impian banyak orang terutama kaum hawa. Hal ini dikarenakan mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang saat di jalan maupun saat menghadapi acara. Banyak langkah dilakukan untuk bisa meninggikan badan dengan cepat dan alami.


Sudah banyak tutorial gerakan senam tinggi badan dengan gerakan 5-30 detik, setelah itu istirahat 5-30 detik yang terbukti ampuh memberikan dampak pada orang yang ingin menambah tinggi badan. Adapun cara lain yang bisa dilakukan cara untuk meninggikan berat badan dengan cepat dan mudah yang bisa dilakukan dirumah mejelang tidur yaitu melakukan olahraga yoga sangat diperlukan sekali untuk menjaga kebugaran di dalam tubuh kita.

Ada beberapa contoh gerakan yoga yang terbukti ampuh meninggikan badan Anda seperti halnya dilakukan para olahragawan yang khusus untuk memberikan dampak positif untuk ketinggian badan. Para atlit biasanya disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin dan kalsium, anda juga harus tahu gerakan apa saja yang harus dilakukan untuk meninggikan badan.

Baca Juga:

Bagi Anda yang sudah tidak sabar mari kita lihat cara gerakan yang mampu meninggikan badan dengan cepat dan alami dalam waktu singkat dan bahkan dalam 1, 2 sampai 3 minggu sudah mendapatkan hasilnya. Anda bisa melakukannya setiap pagi atau sebelum tidur.

Gerakan Untuk Meninggikan Badan Cepat

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat membuat tinggi badan anda meningkat dalam waktu yang singkat dan alami.

Melompat dengan satu kaki

Anda cukup mengangkat satu kaki, kemudian melompat setinggi mungkin dengan satu kaki. Lakukan bergantian, masing-masing selama 8 kali. Saat melompat, kedua tangan seperti sedang ingin meraih ke atas. Manfaat dari latihan ini adalah menguatkan otot kaki, membantu merangsang hormon pertumbuhan, baik untuk melatih otak.

Cobra

Caranya yaitu dengan tengkurap dilantai dengan telapak tangan menempel di lantai. Mulai mendorong tangan Anda sehingga bahu Anda terangkat dan posisi menjadi seperti ular kobra. Lengkungkan tubuh sejauh mungkin. Setiap repetisi berlangsung antara 5-30 detik.

Gerakan Peregangan ala Kucing

Gerakan ini meniru saat kucing yang sedang melakukan peregangan, caranya tarik perlahan ke atas hingga mencapai bentuk tubuh seperti busur, dan tarik punggung semaksimal mungkin. Bagian tubuh akan terasa mulai panas, terutama di daerah punggung, perut dan lengan. Lakukan gerakan ini secara rutin setiap hari setelah bangun tidur.

Super Cobra

Langkah ini seperti yang dilakukan pada cara yang kedua yaitu cobra namun perbedaanya terdapat pada gerakan yang lebih memaksa tubuh untuk membentuk posisi V terbalik. Ketika anda melakukan ini, tundukkan kepala hingga dagu menepel ke leher/dada. Kembali ke posisi awal. Setiap repetisi dilakukan antara 10-20 detik.

Basic leg stretch

Cara selanjutnya untuk menambah tinggih badan yang ideal dengan duduk dengan posisi kaki terpisah sejauh mungkin satu sama lain, lalu raih ujung kaki dengan tangan Anda. Upayakan untuk menjaga lutut Anda tetap lurus. Selanjutnya cobalah raih ujung kaki lainnya. Pastikan tulang belakang Anda tetap lurus dan Anda hanya bergerak dari pinggul.

The Bridge

Telapak kaki dan berbaring dengan lutut bertukuk sambil menempel dilantai sedekat mungkin dengan pantat. Setiap langkah baiknya harus dilakukan 3-10 detik. Jika pertama kali melakukannya mungkin berat, tapi tetap konsisten walaupun anda tidak bisa melakukannya dengan pertamanya.

Gerakan Bergelantungan ( Pull Up)

Gerakan dengan bergelantung di sebuah pipa, pintu, dahan pohon atau gym ring. Cara ini sangat relatifmudah dilakukan seperti bergelantungan ketika menemukan benda yang mampu menahan berat badan Anda. Lakukan gerakan dengan tangan bertahan di pipa, ujung jari menunjuk ke arah lantai, perut ditahan dan dagu harus diangkat. Bertahanlah selama 2-3 menit. Ulangi hingga 8 kali.

Simak Juga:

Itulah kumpulan cara dan gerakan untuk meninggikan badan cepat dalam seminggu yang diambil dari berbagai sumber. Semoga bisa membantu bagi anda yang mempunyai masalah tinggi badan dan ingin menambah tinggi badan Anda, terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]


Kategori: Kesehatan
Tagged as: apakah meninggikan badan secara alami bisa dalam seminggu, dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Agustus 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.