Hasil Lengkap Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka Live di TvOne (19-22 Mei 2017). Hasil pertandingan penuh dengan gengsi telah lunas tersaji dengan dinamika sepakbola yang tak kunjung habis. Permainan apik penuh dengan adu strategi masing-masing pelatih dan penampilan skill full pemain dengan maksimal memberikan hasil Liga 1 pekan ke 7 Gojek Traveloka 2017.

Pekan ke 7 dengan laga pembuka Laskar Antarsari di Banjarmasin memberikan angin segar dengan kemenangan yang lumayan 2-0 atas Laskar Jaja Samudra. Lanjut hasil yang cukup menggelegar dengan berhasil pecah rekor PS TNI yang tak terkalahkan samapi pekan ke 6 terjawab sudah oleh tuan rumah MU dengan memukul mundur The Army 4-1 tanpa ampun.


Laga dendam paling heboh di akhir pekan dengan dua tim yang syarat akan sebuah pertandingan berkekas, dimana tuan rumah Persib yang jakah dalam laga pramusim PialaPresiden 2017 harus berbagi poin satu atas Pesut Etam. Skor akhir 2-2 menjadi saksi atas peliknya laga tersebut. Ditambah hasil buruk menerpa Singo Edan dengan dipaksa kalah dari Lele Glagah dengan skor yangh sangat memalukan 4-0 tanpa balas di Stadion Surajaya Lamongan.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka 2017 Live di TvOne

Inilah Hasil Lengkap Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka Live di TvOne (19-22 Mei 2017)

Jumat, 19 Mei

  • Barito Putera  2 – 0  Persegres GU
  • Madura United  4 – 1 PS TNI

Sabtu, 20 Mei

  • Mitra Kukar  1 – 0 Perseru Serui
  • Persib Bandung  2 – 2 Borneo FC
  • Bhayangkara FC  1 – 0 Semen Padang

Minggu 21 Mei

  • PSM Makassar  1 – 0  Sriwijaya FC
  • Persela Lamongan  4 – 0 Arema FC
  • Persija  0 – 0 Bali United FC

Senin, 22 Mei

Maka dari itu jangan lupa untuk terus memberi dukungan dengan sportif dan tanggung jawab dalam mengekspresikannya. Karena dengan jiwa yang sportif, niscaya sepakbola tanah air semakin maju dan mempunyai prestasi dengan sendirinya sesuai blueprint. Dengan memasukkan kode biss key pada parabola anda akan dengan asik menyaksikan Liga 1 Gojek Traveloka 2017. [om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]