Hasil Persiba vs Persipura Malam Ini, Skor Akhir 0-2 Liga 1 Gojek Traveloka (22/5/17). Pertandingan pekan 7 LIGA 1 2017 antara PERSIBA kontra PERSIPURA berakhir dengan kemenangan tim tamu. Ini membuktikan klub mutiara hitam memiliki mental juara. Laga penutup penuh dengan gengsi Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-7. Memberikan tontonan yang sangat menarik disaat tim-tim lain sudah istirahat menuju kompetisi awal bulan puasa. Hasil pertandingan persiba vs persipura malam ini sangat seru di Stadion Gajayana Kota Malang (22/5).

Hasil Persiba vs Persipura malam ini menjadi sebuah laga yang sangat diinginkan untuk meraih poin 3 buat kedua tim. Tuan rumah dengan pelatih baru Milomir eks coach Arema mengalami sebuah adaptasi strategi yang baru. Hal tersebut dapat dilihat dari gaya bermain Beruang Madu cenderung taktikal dalam melangsungkan serangannya.


Di babak pertama menjadi momok buat Persiba dengan mudah di bobol oleh pemain Persipura dengan mudahnya. Dua gol tanpa balas dengan penguasaan bola lebih baik dari Siswanto cs membuat Mutiara Hitam yang hadir di Malang tanpa sang kapten Boas Salosa masih tetap perkasa. Baca Juga: Partai Puncak Chelsea vs Arsenal FA CUP 2017.

Inilah Hasil Persiba vs Persipura Malam Ini 22 Mei 2017

Untuk di babak kedua tim tamu yang semakin determinan dalam penguasaan bola khusunya di lini tengah dengan pemain mudanya M. Tohir membuat skuad tuan rumah samakin tertekan dan terkurung dalam indahnya organisasi kerjasama yang diperagakan Ian Luis dan kolega.


Simak Juga:

Semakin terlihat perkasa penampilan Mutiara Hitam dengan masing-masing pemainnya. Hanya Marlon Da Silva yang terlihat dapat mengimbangi permainan Persipura Jayapura. Semakin ditekan tuan rumah melakukan pelanggaran demi pelanggaran untuk memberhentikan cepatnya serangan dari setiap lini Mutiara Hitam. Baca Juga: Kode Biss Key Parabola Channel Liga 1. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]