Hasil PSM Makassar Vs Bali United Malam Ini, Skor Akhir 0-1 FT Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke 33



Update Hasil PSM Makassar Vs Bali United Malam Ini

Hasil PSM Makassar Vs Bali United Malam Ini, Skor Akhir 0-1 FT Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke 33. Update Live skor PSM Makassar Vs Bali United dalam lanjutan liga 1 gojek traveloka pekan ke 33, yang mana laga tersebut berlangsung pada Senin 6 November 2017 dan berlangsung dari Stadion Andi Mattalantta, Makassar.

Hasil Liga 1 PSM Makassar Vs Bali United. Liga 1 malam ini telah menyajikan laga berkelas yang layaknya laga final bagi kedua tim. Pemenang dari laga ini selangkah menuju tangga juara liga 1 gojek traveloka musim ini.

Hasil PSM Makassar Vs Bali United

PSM Makassar harus menelan pil pahit dan juga memupuskan mimpinya menjuarain liga 1 musim ini, lantaran usai menelan kekalahan yang sangat memilukan, bagaimana tidak mereka harus kebobolan di menit-menit akhir yang membuat mimpi buruk mereka.

Baca Juga: Inilah Pemain Asia Tersubur di Premier League

Laga ini berjalan sangat sengit, sejak peluit babak pertama di tiup oleh wasit kedua langsung jual beli serangan. Memang laga kedua tim ini layaknya laga hidup mati, pertandingan final bagi kedua kubu untuk menuju tangga champion.

Stefano Lilipaly menjadi tersangka pada yang sangat sengit ini, pemain timnas Indonesia ini berhasil merobek dan mencabit-cabit gawang PSM di menit-menit akhir yang membuat hancur dan pupus harapan Hamka Hamzah dalam perebutan gelar juara.

Dengan kemenangan ini Bali United telah selangkah lebih maju untuk meraih gelar champion di gojek traveloka liga 1 musim 2017. Liga masih menyisakan satu laga lagi yang tentu sangat mendebarkan, siapakah yang akan menjadi juara musim ini belom terlihat pasti.

Simak Juga:

Demikian Hasil PSM Makassar VS Bali United, yang berakhir dengan kor imbang. Dan untuk anda jangan sampai ketinggalan update hasil lainnya seputar liga 1 yang akan kami update dilaman ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]