Inilah Komentar Pelatih Suriah Setelah Mengalahkan Timnas Indonesia



Laga Uji Coba Inilah Komentar Pelatih Suriah Setelah Mengalahkan Timnas Indonesia

Inilah Komentar Pelatih Suriah Setelah Mengalahkan Timnas Indonesia. Timnas Indonesia telah melakoni laga uji coba melawan suriah harus menelan kekalahan 2-3 dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017). Laga berjalan cukup menarik ini, yang mampu menyita perhatian pecinta sepakbola di tanah air ini.

Laga ini berjalan cukup menarik, walaupun pada pertandingan ini diguyur hujan yang sedikit menganggu penampilan kedua tim. Dibabak pertaman laga berjalan menarik setelah suriah mampu mencetak gol pada menit ke-30 melalu kaki Moumen Naji.

Laga berjalan semakin seru setelah Indonesia mampu mencetak gol penyaman keadaan melalu serangan balik yang di selesaikan oleh one two ilham udin dengan osvaldo, dan akhirnya ilham mampu memberikan umpan kepada Septian David dan dengan garanganya berhasil menjebol gawang suriah, kedudukan imbang 1-1.

Baca Juga: Luka Modric Terancam Absen Pada Laga Derbi Madrid

Pada menit ke-43 Naji kembali mencetak gol namun selang beberapa menit, Indonesia kembali mencetak gol penyaman kedudukan. Berawal dari serangan balik yang mengandalkan kecepatan Febri dengan cepatnya member kan umpan silang kepada Osvaldo Haay yang diakhirnya dengan tanduk keras sehingga mampu memperdayai kipper suriah, skor kembali imbang 2-2.

Dibabak kedua penampilan Indonesia nampak turun, alhasil kondisi tersebut dimanfaatkan tim tamu. Penyerang Suriah Abd Al Rahman Barakat mencetak gol penutup ke gawang Satria Tama di menit ke-52 dan membuat suriah menang 2-3 atas Indonesia.

Ini ucapan pelatih suriah saat konferensi pers “Tadi itu pertandingan yang sangat bagus walau kesulitan karena hujan deras. Timnas Indonesia punya banyak peluang pada babak pertama dan di babak kedua kami mengubah strategi hingga kami akhirnya menang,”

Simak Juga:

“Kami menjalani laga sulit pada babak pertama karena sistem milik Indonesia beda dengan Suriah. Kami ubah pola permainan dari 3-4-3 to 4-3-3. Walau tidak banyak kesempatan akhirnya kami bisa cetak gol,”
“Pemain Indonesia sangat bagus, sangat cepat. Karena pelatih Anda orang Spanyol mungkin ada perpaduan gaya Asia dan Spanyol. Ini tim bagus dengan pemain bagus,” ucapnya.

Timnas suriah u-23 rencananya juga akan melakoni laga uji coba kembali melawan timnas Indonesia senior. Maka dari itu janganl lewatkan update berita nya dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]