Atletico Vs Real Madrid, Luka Modric Terancam Absen Pada Laga Lanjutan Liga Spanyol 2017 (19/11)

Berita Terbaru Liga Spanyol 2017 Atletico Vs Real Madrid Luka Modric Terancam Absen Pada Laga Lanjutan La Liga

Atletico Vs Real Madrid, Luka Modric Terancam Absen Pada Laga Lanjutan Liga Spanyol 2017 (19/11/2017). Jadwal liga spanyol 2017 pekan ke 12 minggu ini akan menampilkan laga antara Atletico Madrid Vs Real Madrid. Laga ini merupakan laga klasik dan juga duel tim sekota yang sangat di nanti-nantikan pertandinganya.

Memang pada dasarnya laga kedua tim selalu menghadirkan pertandingan yang amat sangat menarik untuk di saksikan. Laga ini bukan hanya sekedar mempertaruhkan harga diri dan gengsi kedua tim, namun juga untuk merebutkan posisi di klasemen sementara liga spanyol 2017.

Untuk saat ini Madrid lebih unggul perolehan poinnya, sehingga mereka tepat berada diatas Atletico. Namun jika pada laga ini nanti Griezmann cs mampu meraih poin penuh, maka sudah dipastikan Ronaldo dkk harus rela posisinya di rebut oleh rival sekotanya.

Nah berita terbaru liga spanyol 2017 hari ini dikabarkan bahwa Luka Modric yang merupakan pemain andalan Los Blancos dikhawatirkan tak dapat tampil pada laga melawan Atletico nanti. Pasalnya pemain timnas Kroasia ini harus berlatih terpisah dengan rekan-rekan setimnya, hal inilah yang membuat Modric diragukan bisa tampil pada derbi Madrid.

Simak Juga:

Berdasarkan informasi yang dilansir Marca, Modric hanya berlatih di pusat kebugaran tim di Ciudad Real Madrid, Valdebebas, Kamis (16/11/2017) waktu setempat. Gelandang berusia 32 tahun berlatih di pusat kebugaran bersama kompatriotnya, Mateo Kovacic.

Itulah tadi berita terbaru liga spanyol 2017, Jika Modric tidak bisa bermain, maka ini merupakan sebuah kerugian besar karena perannya sulit digantikan pemain lain di lini tengah Real Madrid. Jangan lewatkan berita seputar la liga lainnya dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]