Berita Liga 1 Gojek Traveloka 2017, Ponaryo Astaman Resmi Gantung Sepatu. Update berita terbaru gojek traveloka liga 1 2017 hari ini. Ponaryo Astaman pensiun dari profesinya sebagai pemain sepak bola. Mantan kapten Timnas Indonesia tersebut memutuskan untuk pension di usia 38 tahun.

Ponaryo secara resmi telah umumkan bahwa dirinya pension, yang disampaikan pada Sabtu (11/11/2017) lalu. Pemain ini telah memilih Borneo FC sebagai klub yang dibela terakhirnya dalam karier sepakbola professional di Indonesia.


“Seperti yang saya sampaikan di awal musim, tahun ini adalah tahun terakhir saya di sepak bola profesional. Seperti de javu, saya mengawali karier di bawah tribun dan mengakhiri karier di bawah tribun juga,” tuturnya.

“Terima kasih atas support kalian selama ini, teman-teman, klub dan presiden yang telah memberikan saya kesempatan. Terima kasih Samarinda. Terima kasih Indonesia,” imbuhnya

Ponaryo seperti yang kita ketahui telah melang melintang di liga indonesia. Sepanjang kariernya, ia pernah memperkuat delapan klub dan satu di antaranya berasal dari Malaysia. Awal mula dari tim junior Persiba Balikpapan, Ponaryo kemudian pindah ke PKT Bontang, PSM Makassar, Melaka TMFC, Arema Malang, Persija Jakarta, Sriwijaya FC dan terakhir Borneo FC.

Simak Juga:

Sedangkan untuk di level Tim Nasional Indonesia, Ponaryo bermain dari 2003-2013. Ia telah melakoni 61 penampilan dengan skuat Merah-Putih dan sempat ditunjuk menjadi kapten tim selama beberapa tahun.

Itulah tadi berita terbaru liga 1 gojek traveloka 2017, yang pemain kawakan Ponaryo Astaman telah resmi memtuskan untuk gantung sepatu pada musim ini. jangan lewatkan update berita lainnya seputar liga 1 dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]