Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini Live TVOne. Prediksi Skor Bhayangkara FC Vs Semen Padang Siapakah Pemenangnya?

Prediksi Bhayangkara FC Vs Semen Padang Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini

Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini Live TVOne. Prediksi Skor Bhayangkara FC Vs Semen Padang Siapakah Pemenangnya? Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia hari ini menyajikan laga yaitu laga bigmatch antara tuan rumah Bhayangkara FC kontra Semen Padang yang akan berlangsung di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 20 Mei 2017 kick off pukul 15.00 WIB.

PREDIKSI BHAYANGKARA FC VS SEMEN PADANG. Bhayangkara FC pulang dari tournya ke Papua harus menelan kekalahan pahit usai dihajar tuan rumah Persipura dengan skor dramatis 3-2. Hasil ini sekaligus memutus rekor bagu BFCyang sempat perkasa dalam 2 laga sebelumnya.

Untuk itu pasukan Simon Mc Manemy bertekad meraih poin penuh di laga ini. Dan untuk lampiaskan amarah mereka setelah kalah dari Pesipura Jayapura.

BACA JUGA: Klasemen Sementara Liga 1 Gojek Traveloka Dan Beserta Daftar Top Skor Sementara

Sedangkan Semen Padang tak jauh berbeda dengan Bhayangkara. Tim sekuat laskar Kabau Sira bisa mendapat hasil mengecewakan dengan kekalahan 2-0 atas Bali United. Takluk 1-0 ditangan Borneo FC, dan yang paling terbaru armada Nil Maizar harus puas berbagi 1 angka usai ditahan imbang 0-0 Persib Bandung.

Simak Juga:

Hasil tersebut memaksa Semen Padang anjlok kepapan tengah Klasemen Sementara Liga 1 Gojek Traveloka. Saat ini mereka menduduki posisi ke 11 dengan koleksi 8 poinnya. Selisih 1 poin saja dari Bhayangkara yang diposisi ke 10 dengan perolehan 9 angka.

Laga ini tuan rumah Bhayangkara FC lebih diunggulkan, Karena mereka tampil didepan pendukung mereka sendiri. Namun bukan perkara mudah juga untuk mengalahkan Semen Padang, Karena Semen Padang merupakan Tim kuat. Lihat Juga: Jadwal Real Madrid Vs Juventus Final Liga Champions 2017

Kami memprediksikan laga ini akan berjalan imbang, Semen Padang sendiri juga bertekad lampiaskan amarah mereka. Karena tampil kurang bagus di pekan kemarin, Laga ini memang sangat pantas untuk di nantikan. Dan ikuti update hasil nya dilaman kami semoga bermanfaat.Baca Juga: Kode Biss Key Parabola, Disini Jawabanya. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]