TOP 3 Cara Menghilangkan Bulu ketiak Dengan Cepat Dan Alami

TOP 3 Cara Menghilangkan Bulu ketiak Dengan Cepat Dan Alami


TOP 3  Cara Menghilangkan Bulu ketiak Dengan Cepat Dan Alami. Bulu ketiak merupakan bulu – bulu halus yang berada di bawah ketiak, memanjang dan warnanya hitam. Sebetulnya manusia tidak memiliki bulu, karena bulu yang berada pada kulit ketiak lebih etis jika dikatakan rambut ketiak. Bagi kaum laki – laki, bulu ketiak yang lebat merupakan tanda kejantanannya meski tidak semua pria menganggap demikian.

Begitu juga sebaliknya, kaum wanita memandang bulu ketiak sebagai masalah yang cukup serius karena bisa mengurangi rasa percaya diri ketika mengenakan baju tanpa lengan. Jikalau Anda mengatakan hal yang serupa, sudah pasti Anda butuh cara menghilangkan bulu ketiak dengan cepat. Berikut beberapa cara menghilangkan bulu ketiak yang sudah kami rangkum.


Pepaya. Pepaya memiliki kandungan nutrisi yang cukup banyak, diantara manfaat pepaya yang cukup terkenal yaitu dapat melancarkan sistem pencernaan tubuh manusia. Untuk dunia kecantikan papaya dipercaya mampu mengangkat sel kulit yang mati. Selain itu papaya bisa juga digunakan sebagai bahan alami untuk meghilangkan rambut pada ketiak.

Baca Selengkapnya: Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Pepaya

Kapur Sirih. Kapur sirih biasanya digunakan sebagai campuran orang jaman dulu untuk nginang atau mengunyah sirih. Selain itu kapur sirih juga digunakan untuk mengawetkan makanan dengan mengambil air dari kapur sirih. Namun, kapur sirih dipercaya juga bisa menghilangkan rambut pada ketiak dengan cepat

Baca Selengkapnya: Cara Cepat Hilangkan Bulu Ketiak Dengan Kapur Sirih

Kunyit. Kunyit telah dipercaya sejak lama untuk digunakan baik dalam pengobatan maupun perawatan tubuh. dalam kunyit terkandung zat inflamasi yang berguna untuk menyembuhkan luka. Bahkan orang-orang India sudah sejak lama menggunakan kunyit sebagai bahan alami yang digunakan untuk membuat kulit sehat dan cerah. Kandungan anti inflamasi dan antibakteri dalam kunyit bisa menyehatkan kulit. Selain itu, pertumbuhan rambut juga bisa dicegah oleh kunyit ini, maka dari itu bagi anda yang ada masalah dengan bulu ketiak, cara alami ini bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan bulu ketiak yang Anda miliki.

Baca Selengkapnya: Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Kunyit

Itulah beberapa rangkuman ulasan mengenai cara menghilangkan bulu ketiak dengan cepat dan dengan menggunakan bahan alami. semoga ulasan diatas bermanfaat bagi anda dan menambah pengetahuan. Baca Juga: Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Alami. [YuQe – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Kesehatan
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...