Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Kunyit

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Kunyit

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Kunyit ...

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Kunyit. Kunyit telah dipercaya sejak lama untuk digunakan baik dalam pengobatan maupun perawatan tubuh. dalam kunyit terkandung zat inflamasi yang berguna untuk menyembuhkan luka. Bahkan orang-orang India sudah sejak lama menggunakan kunyit sebagai bahan alami yang digunakan untuk membuat kulit sehat dan cerah. Kandungan anti inflamasi dan antibakteri dalam kunyit bisa menyehatkan kulit. Selain itu, pertumbuhan rambut juga bisa dicegah oleh kunyit ini, maka dari itu bagi anda yang ada masalah dengan bulu ketiak, cara alami ini bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan bulu ketiak yang Anda miliki :


Bahan :

  • 1 – 2 sdt kunyit yang sudah dibersihkan kulitnya dan dicuci bersih.
  • Air secukupnya yang akan digunakan sebagai campuran pembuatan pasta.

Cara Pengolahan dan Penggunaan :

  • Pertama haluskan terlebih dahulu kunyit, kemudian direndam dalam air dan dicampurkan hingga membentuk pasta.
  • Kemudian oleskan pasta kunyit tersebut pada ketiak Anda dan digosok secara perlahan menuju arah berlawanan dengan arah pertumbuhan bulu ketiak.
  • Biarkan meresap sekitar 1/4 jam sampai mengering.
  • Terakhir bersihkan pasta kunyit yang sudah mengering tersebut dengan menggunakan air hangat.

Penggunaan kunyit ini dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan rambut ketiak yang belum cukup lebat. Apabila bulu ketiak yang Anda miliki sudah lebat bisa menggunakan cara alami yang lainnya.

Cukup mudah mengaplikasikan kunyit untuk menghilangkan bulu keriak, disamping harganya yang sangat murah kunyit juga sangan aman bagi tubuh dan kesehatan. semoga ulasan tentang cara membersihkan bulu ketiak dengan kunyit diatas menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi anda. Baca Juga: Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Pepaya. [YuQe – WartaSolo.com]


Kategori: Kesehatan
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Agustus 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.