15 Resep Kue Basah Yang Menggoda Mata, Enak Dan Praktis. Inilah update aneka resep kue basah kali ini tim WartaSolo.com akan menghadirkan berbagai macam kue basah dengan bahan yang berbeda. Bagi anda yang sedang mencari resep kue basah untuk hidangan dirumah baik untuk acara arisan atau sebagai hidangan lebaran WartaSolo.com akan menghadirkan 15 Resep kue basah yang menggoda mata, enak dan praktis.

Bagi ibu rumah tangga pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam kue basah seperti bolu pandan, dadar gulung, nagasari dan masih banyak lagi. Yang menjadi persoalan adalah berapa banyak bahan yang dibutuhkan untuk membuatnya, atau bahan apa saja yang dibutuhkan.


Untuk menghindari pertanyaan tersebut WartaSolo.com menghadirkan resep serta cara membuat kue basah dengan sangat mudah dan bahan yang mudah didapat. Memang bahan yang digunakan sangat mudah dalam membuat kue basah namun ketepatan antara bahan satu dengan yang lain harus seimbang makan akan tercipta kue basah yang memikat mata. Apabila ketepatan bahan tidak sama maka kue yang akan dihasilkan bisa bantat/ tidak mengembang.

Jika sebelumnya anda membaca artikel dari kami tentang 40 resep kue kering dan untuk artikel kali ini dengan judul 15 resep kue basah yang memikat mata, enak dan praktis.Berikut beberapa daftar kue basah dan cara membuatnya.

15 Resep Kue Basah

  1. Bolu Kukus Ketan Hitam
  2. Kue Kamir
  3. Bolu Pandan
  4. Dadar Gulung
  5. Bika Ambon
  6. Klepon
  7. Awuk-awuk
  8. Nagasari
  9. Pancake Gulung
  10. Hunkuwe Pisang Saus Madu
  11. Jelly Sakura
  12. Dadar Gulung Isi Gula Kelapa
  13. Pai Susu Coklat
  14. Puding (Puding Teh Hijau, Puding Lumut, Puding Mozaik, Puding Susu Buah Segar, Puding Coklat Saus Fla, Puding Beras)
  15. Kue Talam

Itulah beberapa resep dan cara membuat aneka kue basah dengan bahan dasar yang berbeda namun menghasilkan karya yang begitu nikmat dengan menghadirkan 15 resep kue basah yang menggoda mata enak dan praktis. Anda bisa mencoba sendiri dirumah untuk disajikan bersama keluarga tercinta sebagai teman santai nonton acara TV atau bisa juga sebagai sajian saat lebaran. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]