40 Resep Kue Kering Lebaran Paling Populer 2018

40 Resep Kue Kering Lebaran Paling Populer

40 Resep Kue Kering Lebaran Paling Populer 2018. Kumpulan resep kue kering hari raya lebaran idul fitri terbaru dan populer di Indonesia. Tak terasa bulan Ramadhan sudah berjalan, berbagai persiapan untuk menyambut Idul Fitri pasti sudah anda persiapkan dari sekarang. Aneka pernak-pernik, hantaran lebaran bahkan camilan untuk lebaran pasti sudah masuk daftar yang perlu dipersiapkan. BACA JUGA: RESEP OPOR AYAM LEBARAN IDUL FITRI.

Salah satu ciri khas lebaran adalah kue kering. Dengan adanya kue kering para ibu-ibu lebih terbantu karena tidak mudah basi dan tahan lama bila dibandingkan dengan makanan basah. Selain itu kue kering bisa dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum lebaran. Kami tim WartaSolo.com Menyajikan 40 resep kue kering paling populer.

Untuk mendapatkan kue kering lebaran terbaru yang enak sesuai selera memang dibutuhkan bahan yang bagus pula. Untuk itu tim WartaSolo.com akan menyajikan beberapa resep kue kering yang bisa anda praktekkan dirumah dengan praktis dan ekonomis.

40 Resep Kue Kering Lebaran Populer

Berikut beberapa daftar kue kering lebaran dan cara membuat yang bisa anda praktekkan untuk menyambut idul fitri tahun ini.

  1. Nastar Gulung
  2. Jan Hagel
  3. Kue Belinjo
  4. Telur Gabus
  5. Kembang Goyang
  6. Kue Keciprut
  7. Bar Sereal Kelapa Pecan
  8. Oatmeal Aprikot
  9. Oatmeal Apel
  10. Kukis Ratu Lebah
  11. Sandwich Coklat Mint
  12. Kue Kering Apel
  13. Kukis Kincir Ara
  14. Koin Cranberry
  15. Crispy Chocolate Marshmallow
  16. Cookies Strowberry
  17. Cookies Tempe
  18. Kue Kering Coklat Mete
  19. Rollstick Strip
  20. Kukis Wortel Sandwich
  21. Kukis Buah Campur Kacang
  22. Kukis Lemon
  23. Kukis Vanila
  24. Kue Cherry Tuile
  25. Kue Garpu Asin
  26. Schuimjes Moca
  27. Kue Semprit Almond
  28. Maringue Kelapa
  29. Bola-bola Coklat Kue Marie
  30. Biscoti Almond Jahe
  31. Meringue Moca Chip
  32. Biscoti Coklat Mix Kacang Mede
  33. Kukis Mentega
  34. Sagu Keju
  35. Lidah Kucing
  36. Sus Kering
  37. Nastar
  38. Kue Kering Coklat Crispy
  39. Kue Kering Kacang Tanah
  40. Kastangel

Masih ada banyak sekali kue kering yang ada di Indonesia, namun pada kesempatan kali ini tim WartaSolo.com menyajikan 40 resep kue kering paling populer sesuai dengan banyaknya animo masyarakat. Anda bisa membuat aneka kue kering dengan kreasi anda sendiri.

Demikian tadi resep kue kering terpopuler yang kami sajikan. untuk melengkapi kue kering anda bisa menyajikan minuman khas sesuai daerah anda masing-masing. Tidak hanya itu anda bisa menyajikan kue kering sebagai camilan sehari-hari dirumah. Semoga resep kue kering diatas bermanfat, [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]