Perjalanan Arema FC Menuju Partai Final Piala Presiden 2017

Perjalanan Arema FC Menuju Partai Final Piala Presiden 2017

Perjalanan Arema FC Menuju Partai Final Piala Presiden 2017. Tim yang berjuluk Singo Edan ini memang lagi edan di ajang pramusim Piala Presiden 2017 yang akan berakhir di partai final pada tanggal 12 Maret 2017 nanti. Dimana Aremania maupun Aremanita yang sangat fanatik positif mendukung tim kebanggaan arek-arek Malang ini dengan di buktikan mendukung langsung di Stadion unurk menyaksuikannya.

Hal positif ini memberikan suntikan moral tersendiri dengan lanjutnya Arema FC menuju partai final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor. Perjalanan Arema sendiri sangatlah mulus dibanding PBFC di setiap laganya. Hal ini di buktikan dengan sigap membantai lawan-lawannya di babak penyisihan grup dengan menang dua kali dan hasil imbang satu kali ketika melawan Macan Kemayoran dan dapat poin 7 keluar sebagai pemuncak klasemen.


Simak Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017

Di babak 8 besar Singo Edan kembali berjaya setelah menghajar SFC dengan skor yang sangat tipis yaitu 1-0 melalui freekick yang sangat mantab oleh Adam Alis di Stadion Manahan Solo. Sehingga membuat Ongis Nade lanjut ke Semifinal bertemu dengan Semen Padang. Anak asuh Aji Santoso dapat dikatakan bermain bagus meskipun belum mempunyai playmaker yang handal.

Hal yang sangat menarik adalah laga semifinal Arema FC vs Semen Padang yang begitu menarik.Dimana di leg pertama Arema FC di pukul mundur oleh Kabau Sirah dengan skor yang sangat tipis sekali yaitu 1-0 di Padang. Dan pada Leg kedua di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang, tuan rumah Singo Edan ngamuk dengan menghajar Semen Padang 5-2.

Inilah perjalanan Arema FC menuju partai final Piala Presiden 2017

Babak Penyisihan Grup 2 (di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang)

Minggu, 5 Februari 2017 :

  • Arema FC  2 – 0  Bhayangkara FC
  • Persija Jakarta 1 – 0  PS TNI

Sabtu, 11 Februari 2017 :

  • Bhayangkara FC  2- 1  PS TNI
  • Arema FC  1 – 1  Persija Jakarta

Kamis, 16 Februari 2017 :

  • PS TNI  0 – 4  Arema FC
  • Persija Jakarta  0 – 1  Bhayangkara FC

Babak 8 besar (di Stadion Manahan Solo)

Minggu, 26 Februari :

  • Arema FC  1 – 0  Sriwijaya FC

Babak Semifinal

Kamis, 2 Maret 2017 (Leg pertama di Satdion H. Agus Salim, Padang) :

  • Semen Padang  1 – 0  Arema FC

Minggu, 5 Maret 2017 (Leg kedua di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang) 

  • Arema FC  5 – 2  Semen Padang

Simak Juga : 5 Kunci Kemenangan Arema FC Bantai Semen Padang Dengan Skor 5-2

Maka dari itu jangan lupa untuk kembali mendukung tim kesayangan anda di partai final Piala Presiden antara PBFC vs Arema FC pada tanggal 12 Maret 2017 di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor yang tentunya akan di hadiri oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo. Baca Juga : Cristian Gonzales Kandidat Top Score di Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...