Aji Santoso Ala Pandawa Lima Untuk Arema FC Di Kompetisi 2017



aji santoso ala pandawa lima

Aji Santoso Ala Pandawa Lima Untuk Arema FC Di Kompetisi 2017. Kompetisi bergengsi di tanah air Indonesia yang akan kembali bergulir pada Maret 2017 mendatangkan misteri tersendiri bagi tim-tim yang akan bergulir. Dimana tim-tim besar akan bersaing dengan serius untuk menapaki kompetisi ini.

Salah satunya adalah tim yang sangat keras dalam bermain di lapangan hijau dengan sebutan Singo Edan kembali memberikan formasi baru di kursi kepelatihan dengan eks pemain Arema. Dimana Aji Santoso yang resmi menjadi nahkodanya dengan beberapa mantan pemain seusianya ketika bermain di Arema untuk menukanginya.

Baca Juga : Mengapa Ponaryo Astaman Belum Mau Pensiun Di Usia 37 Tahun 

Yaitu diantaranya di asisten kepelatihan ada nama Joko Susilo, Kuncoro, Yanuar Hermansyah dan Singgih Pitono. Sang pelatih yang asli kelahiran Kepanjen Kab. Malang ini kembali memberikan statemennya tentang Arema FC untuk kedepannya. Kembalinya mantan suksesor Arema di jamannya tentunya akan memberikan nilai tersendiri tentang bagaimana tim ini dibentuk dengan suasana kekeluargaan, semangat, fighting spirit dan militansi di jamannya semoga dapat kembali terulang dengan hasil yang baik yaitu juara.

Dengan legenda Arema yang duduk di kursi kepelatihan tersebut membuat Aji Santoso optimis untuk mewujudkan misi yang mulia untuk Arema FC dalam menapaki kompetisi 2017 nanti.

Simak Juga : Mengapa BSU Memilih Simon Menjadi Pelatih di Kompetisi 2017  

Yang mana banyak pengamat mengatakan bahwa, Arema yang hilang ciri khasnya selama beberapa kompetisi ini, mungkin dengan pandawa lima eks arema di masanya menjadi jawaban atas kegelisahan manajemen selama ini.

Setelah Milo yang secara teknis tidak memperpanjang kontraknya di kursi kepelatihan di Arema. Maka, jalan yang diambil pihak manajemen dengan mengembalikan nuansa Arek Malang Yang bermain keras dengan penuh militansi mungkin akan terjawab dengan hadirnya Aji Santoso ala Pandawa Lima 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]