simon mecmenemy pelatih BSU

Mengapa Bhayangkara SU Pilih Simon Sebagai Pelatih Untuk Kompetisi 2017

Mengapa Bhayangkara SU Pilih Simon Sebagai Pelatih Untuk Kompetisi 2017. Permainan Bhayangkara SU di TSC 2016 sebenarnya bisa dikatakan cukup konsisten dalam perolehan poin di bawah pelatih Ibnu Grahan. Dengan menempati posisi ke 6 dari 18 kontestan dan mengkoleksi 54 poin yang berlaga menjadi nilai tersendiri, meskipun banyak pemian muda jebolan Timnas U-19. Yaitu diantaranya ada Evan Dimas Darmono, M. Hargianto, Zulfiandi, I putu Gede, Kurniawan, Fahrudin yang rata-rata mempunyai skil yang selevel dengan pemain senior.

Bhayangkara SU untuk menapaki kompetisi tahun depan yang kemungkinan akan di helat bulan maret 2017, menjadi sebuah tantangan dari masing-masing tim yang akan berlaga. Dengan lantang tim-tim yang tidak sukses di kancah kompetisi ISC A 2016 memulangkan pelatih meraka masing-masing.

Baca Juga : Empat Pilar Pemain Arema Yang tidak Di Perpanjang Kontraknya Untuk Kompetisi 2017

Dengan memutus masing-masing pelatih di tubuh tim-tim yang berkompetisi membuat manajemen memburu pelatih untuk memenuhi skuad tim mereka terlebih dahulu. Salah satunya adalah BSU yang memberikan kesempatan eks pelatih Timnas Filipina dan Mitra Kukar untuk menukangi BSU untuk kompetisi 2017 mendatang.

Meskipun isu yang beredar sudah ada nama pelatih yang inden diantaranya mantan pelatih Arema Cronus yang kini berubah nama menjadi Arema FC yaitu Milomir Seljia yang bisa dikatakan membuat Arema menjadi tim dengan pertahan terbaik. Akan tetapi, predikat tersebut tidak membuat Milomir bertahan di Arema dan masuk bursa menjadi pelatih di BSU.

Dan juga mantan pelatih Persiba Balikpapan yaitu Jaino Matos yang dapat mengorbitkan pemain-pemain di klubnya pad akompetisi ISC A 2016. Akan tetapi melalui manajemen BSU memberikan kesempatan kepada Simon yang dirasa dapat menyakinkan manajemen BSU dan pas untuk menangani pemain-pemain muda yang ada di tubuh Bhayangkara SU.

Simak Juga : Sohe Matsunaga Akan Berkostum Persib Bandung Lagi

Dengan perburuan pelatih yang cepat tentunya pihak BSU akan lebih cepat untuk menata skuad BSU dengan pemain-pemain mudanya. Karena manajemen menargetkan juara untuk kmpetisi sesungguhnya 2017 mendatang. [Om_brew-WartaSolo.com]