Sohe Matsunaga Akan Berkostum Persib Bandung Lagi



sohe gabung persib lagi

Sohe Matsunaga Akan Berkostum Persib Bandung Lagi. Pemain asal Jepang yang satu ini memikat jajaran pelatih dan manajemen Persib untuk berkostum Maung Bandung lagai. Dimana memasuki usia yang ke 27 sepertinya menjadi alasan yang mendasar buat Djanur untuk kembali masuk skuad Persib Maung Bandung untuk menapaki kompetisi yang sesungguhnya 2017.

Dengan penampilannya yang bisa dikatakan cukup konsisten dalam tim yang dibelanya membuat pemain satu dapat kembali bergabung dengan skuad tim kesayangan orang Bandung. Djanur sapaan akrab pelatih yang satu ini kembali menilai bahwa Sohe Matsunaga mempunyai potensi yang dapat memberikan nilai tersendiri ketika dapat di posisikan di berbagai posisi yaitu penyerang murni, penyerang sayap dan bahkan dapat bermain sebagai gelandang serang.

Baca Juga : Empat Pilar Pemain Arema Yang Tidak Di Perpanjang Kontraknya Untuk Kompetisi 2017 

Perlu diketahui bersama bahwa, pemain yang kompetisi TSC 2016 ini berkostum Persiba Balikpapan dengan gaya bermain yang bida dikatakan konsisten. Dan awal mula bermain di Liga Indonesia yaitu pada tahun 2011 ketika masih berusia 20 tahun.

Penampilannya yang belum matang waktu itu membuat Sohe hanya bertahan satu musim saja di Maung Bandung yang haus akan sebuah prestasi dengan banyak pendukung yang sangat antusias ketika bermain di laga kandang. Bahkan tim ini satu-satunya yang dapat mempermalukan Persipura Jayapura di kandang Papua maupun ketika bermain di Persib dengan skor yang lumayan 2-0.

Simak Juga : Prediksi MU vs Sunderland Liga Inggris Pekan Ke -18

Meskipun kabar yang beredar lagi bahwa, Persib Bandung akan kembali memulangkan Wildansyah pemain belakang yang dibesarkan Persib dan pada kompetisi ISC A 2016 kemarin berkostum Sriwijaya FC.

Kepulangan kedua pemain yang dapat membahayakan tim-tim lain yang akan bersaing di kompetisi sesungguhnya 2017 tentunya menjadi kekuatan bagi Maung Bandung. Perburuan pemain memang telah bergulir untuk memasuki persaingan kompetisi sesungguhnya yang akan berlangsung mulai maret 2017 mendatang. Baca Juga : Prediksi Liecester City vs Everton Liga Inggris Pekan Ke-18. [Om_brew-WartaSolo.com]