Inilah 5 Kunci Kemenangan Arema FC Bantai Semen Padang di Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2017

Inilah 5 Kunci Kemenangan Arema FC Bantai Semen Padang di Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2017

Inilah 5 Kunci Kemenangan Arema FC Bantai Semen Padang di Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2017. Pertandingan yang memberikan kegelisahan buat manajemen maupun pendukung Arema FC di babak semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 yang berlangsung dengan sangat heroik buat Eloco Gonzales. Dimana 5 gol yang bersarang ke gawang M. Ridwan di borong oleh penyerang yang haus gol serta sudah udzur usia.

Kemenangan tersebut tidak lain karena Arema FC bermain sangat bagus dengan menekan pertahanan Semen Padang sejak menit awal pertandingan di mulai. Maka dari itu inilah kunci kemenangan Arema FC bantai Semen Padang di semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 sebagai berikut :


Simak Juga : Arema FC Tantang PBFC di Partai Final Piala Presiden 2017

Yang pertama – Arema dapat bermain menekan sejak menit awal dengan menyisir lini pertahanan Semen Padang terutama yang di huni oleh Novan Sasongko dengan sering dan bahkan menghasilkan kartu kuning untuk Novan sendiri.

Yang Kedua – Umpan daerah yang di sukai Eloco dari Felipe Bertoldo dapat di konversikan menjadi gol dengan cepat.

Yang KetigaArema FC dapat membalas dengan cepat gol balasan oleh Gonzales melalui freekick yang berkualitas.

Yang Keempat – Arema FC dengan sigap menggantikan pemain mudanya yaitu Nasir dan Syahbandi dengan pemain bertipe penyerang Seperti Dendi Santoso, Feri Aman Saragaih dan Keceng yang membuat daya gedor Arema FC meningkat dengan cepat.

Yang Kelima – Dengan menambah 1 penyerang target yaitu Dedik Setiawan yang duet dengan Eloco dapat berlangsung dengan ciamik, karena dapat mengelabuhi lini pertahan Semen Padang dan membuat Gonzales semakin bebas menghancurkan lini pertahanan Kabu Sirah.

Simak Juga : Peraturan dan Jadwal Lengkap Piala Presiden 2017

Dengan 5 kunci kemenangan Singo Edan Atas Semen Padang di babak semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 dengan skor fantastis 5-2 membuat Arema FC berhak masuk final pada tanggal 12 Maret 2017. Dan sudah di tunggu oleh PBFC yang masuk final dengan membantai Persib Bandung melalui drama adu pinalti. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...