Update Score Arema FC vs Semen Padang Live On Indosiar, Skor 5-2 Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang (05/03/17)

Update Score Arema FC vs Semen Padang Live On Indosiar, Skor 5-2 Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang (05/03/17)

Update Score Arema FC vs Semen Padang Live On Indosiar, Skor 5-2 Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang (05/03/17). Dalam lanjutan pertandingan babak semifinal ajang pramusim yang sudah memasuki babak semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 live on Indosiar malam ini telah bertanding antara Arema FC vs Semen Padang di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang.

Tuan rumah yang bermain tanpa sang kapten Alfarisi di kiri dan digantikan oleh Benny Wahyudi juga menjabat sebgai kapten tim Singo Edan bermain dengan sangat ngotot. Bahkan dalam laga sebelumnya Arema FC harus kalah 1-0 oleh Kabau Sirah di Stadion H. Agus Salim, Padang.


Simak Juga : Hasil Persib Bandung vs PBFC Malam Ini Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2017

Babak pertama tuan rumah harus malu dengan gol yang dicetak oleh sang kapten Marcel Sacramento dengan tendangan yang begitu manis dan sang kiper Kurnia Meiga hanya tercengang dan gol 0-1 untuk Semen Padang. Bahkah gol cepat dicetak oleh Vendri Mofu ke gawang Arema FC dengan mudahnya.

Arema FC menyambut gol tersebut dengan cepat juga dengan penyerang naturalisasi asal Uruguay yaitu Gonzales dan gol merubah skore menjadi 1-2. Bahkan Eloco Gonzales dapat membobol gawang Semen Padang dengan cepatnya juga sebelum masuk pada waterbreak di babak pertama sehingga score berubah menjadi 2-2 sampai babak pertama berakhir.

Simak Juga : Hasil Persib Bandung vs PBFC Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2017

Babak kedua Aji Santoso memasukkan gelandang serang mereka Feri Aman Saragih menggantikan H. Sjahbandi dan Nasir di ganti sang maestro Dendi Santoso. Dengan pergantian pemain tersebut membuat serangan Singo Edan semakin ganas, terbukti Gonzales menambah golnya sebelum waterbreak babak kedua dan merubah skore menjadi 3-2. Dengan masuknya Dedik penyerang muda lokal dapat memberikan umpan ciamik kepada Gonzales dan gol merubah skore menjadi 4-2. Gol hiburan di cetak lagi oleh Eloco di menit akhir babak kedua dan membuat skor berubah menjadi 5-2. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...