Piala Presiden 2017 : Inilah Pemain Inti Arema FC Yang Absen Semifinal Leg 2 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang

Piala Presiden 2017 : Inilah Pemain Inti Arema FC Yang Absen Semifinal Leg 2 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang

Piala Presiden 2017 : Inilah Pemain Inti Arema FC Yang Absen Semifinal Leg 2 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Dalam lanjutan ajang pramusim Piala Presiden yang sudah memasuki babak semifinal leg 2, membuat aroma panas sudah tercium sejak laga perana berakhir. Dimana Singo Edan harus mlempem di hadapan pendukung Kabau Sirah dengan skor sangat tipis sekali 1-0.

Dengan permainan yang keras dan penuh dengan tensi tinggi pada leg 1 membuat beberapa pemain pilar inti harus absen di hadapan ribuan Aremania dan Aremanita di Stadion kebanggaan Kanjuruhan, Malang. Laga yang akan berlangsung di hari Minggu 5 Maret nanti menyisakan dendam yang membara untuk Ongis Nade.


Simak Juga : Prediksi Persib Bandung vs PBFC Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2017  

Hal ini tidak dapat dipungkiri lagi bahwa pemain inti tersebut adalah sang kapten Arema FC Johan Al Farisi dikarenakan akumulasi kartu kuning dan sang kapten eks Timnas U-19 Bagas Adi Nugroho yang sedang cidera. Pemian center back muda tersebut harus merasakan kuatnya sang kapten Semen Padang di leg 1.

Dengan tidak bermainnya dua pemain inti tersebut membuat Arema sedikit galau. tapi, masih terobati dengan fitnya dua pemian senior yaitu Benny Wahyudi dan Feri Aman Saragih. Dengan begitu menurut pelatih Aji Santoso memberikan opsi di lini belakang dengan pemain muda lainnya yaitu bisa Junda Irawan atau yang lainnya.

Dengan kondisi tersebut membuat Semen Padang sangat besar peluangnya untuk kembali mempermalukan Singo Edan dengan aksi permainan terbuak dan cepat ala Nil Maizar. Maka dari itu selamat menyaksikan tim kebanggan anda berlaga. Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Arsenal Jadwal Liga Inggris pekanKe-27. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...