Prediksi Arema FC vs Semen Padang Live Streaming Indosiar, Jadwal Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang (05/03/17)



prediksi arema fc vs semen padang live streaming indosiar jadwal semifinal leg 2 piala presiden 2017

Prediksi Arema FC vs Semen Padang Live Streaming Indosiar, Jadwal Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang (05/03/17). Dalam lanjutan babak semifinal leg 2 Piala Preisden 2017 yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 5 Maret 2017 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang mulai pukul 21.00 Wib. Yaitu mempertemukan antara Arema FC kontra Semen Padang. Pertandingan dengan misi balas dendam bagi Singo Edan nanti tentunya akan sangat menarik untuk di tonton.

Prediksi Arema FC vs Semen Padang semifinal leg 2 Piala Presiden 2017. Bagi tuan rumah tentunya ini adalah misi balas dendam yang mana pada leg 1 Ongis Nade kalah 1-0 di kandang Kabau Sirah. Pertandingan yang memberikan syarat makna tersebut membuat Al Farisi dan kolega harus malu dengan skor tipis. Padahal target untuk mencuri poin di Stadion H. Agus Salim adalah harga mati.

Simak Juga : Prediksi Persib Bandung vs PBFC Semifinal Leg 2 Piala Presiden 2017

Sedangkan untuk tim tamu sendiri yang datang ke Malang dengan optimis. Berharap dapat mencuri poin atau berlaga dengan hasil imbang saja sudah dapat mengantarkan Semen Padang lolos ke partai final. Dengan permainan yang ngotot penuh daya juang yang tinggi, tentunya Vendri Mofu di tengah sebagai pembagi bola yang ulung dapat memberikan shok terapi di kandang Singa.

Akan tetapi, Arema FC bukan tim kemarin sore yang dapat dikalahkan di kandang sendiri. Dengan dukungan ribuan Aremania dan Aremanita membuat suasana akan berbeda hasil akhirnya. Kami memprediksikan 2-0 unutk kemenangan Arema FC dalam laga nanti. Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Arsenal, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-27. [Om_brew-WartaSolo.com]