PREDIKSI Liverpool VS Arsenal Live On RCTI, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-27 (05 Maret 2017)



prediksi liverpool vs arsenal live streaming rcti, jadwal liga inggis pekan ke 27

PREDIKSI Liverpool VS Arsenal Live On RCTI, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-27 (05 Maret 2017). Pertandingan yang di tunggu-tunggu banyak pecinta bola dunia akan terjadi di akhir pekan ini dimana tuan rumah Liverpool akan bertanding melawan tamunya Arsenal pada Minggu 5 Maret 2017. Yaitu dalam lanjutan Liga Inggris Pekan ke-27 di Anfield Stadium. Dan rencananya akan di siarkan secra langsung oleh RCTI mulai pukul 00:30 Wib.

Tuan rumah yang begitu mendambakan kemenangan setelah kalah tipis dan ketat ketika melawat ke Leicester City pekan lalu dengan skor akhir 3-1. Laga super Big Macth kali ini akan memberikan dampak yang signifikan unutk kedua tim di pekan ke-27. Dimana tuan rumah yang masih bercokol di posisi ke 5 dengan poin 49 akan memberikan perlawanan yang serius untuk tim tamu yang masih selisih 1 poin saja di posisi ke 4 dengan selisih 1 laga juga.

Simak Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan ke-27

Hal ini akan memberikan motivasi tersendiri buat Sanches dkk yang masih selisih satu laga tunda dan selisih satu poin dengan tuan rumah The Reds. Pertandingan yang tentunya membuat Arsenal menatap positif pada laga nanti agar bersua dengan tim tiga besar yang selama ini menggeser The Ghunner.

Inilah Hasil Pertandingan Terakhir Kedua Tim : 

  • (14/08/16)  Arsenal  3 – 4  Liverpool
  • (14/01/16)  Liverpool  3 – 3  Arsenal
  • (25/08/15)  Arsenal  0 – 0  Liverpool

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal :

Liverpool : Mignolet (K), Milner (C), Klavan, Matip, Clyne, Lallana, Can, Wijnaldum, Coutinho, Firmino, Mane.

Arsenal : P. Cech (K), Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal, Xhaka, Coquelin, Walcott (C), Ozil, Iwobi, Sanchez.

Laga Super Big Macth kali ini kami memprediksikan akan berakhir untuk kemenangan Arsenal dengan skor yang sangat ketat 1-2. Selamat menyaksikan tim kesayangan anda berlaga di akhir pekan nanti. Simak Juga : Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]