Hasil Pertandingan Semen Padang vs Arema FC, Skor Akhir 1-0 Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang (02/03/17)

Hasil Pertandingan Semen Padang vs Arema FC, Skor Akhir 1-0 Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang (02/03/17)

Hasil Pertandingan Semen Padang vs Arema FC, Skor Akhir 1-0 Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang (02/03/17). Hasil pertandingan babak semifinal leg 1 Piala Presiden 2017 telah berakhir di partai kedua yaitu antara Semen Padang vs Arema FC. Yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Hasil pertandingan Semen Padang vs Arema FC semifinal leg 1 Piala Presiden 2017. Laga kedua tim yang begitu ngotot dibabak pertama sangat kentara dengan peluang cepat masing-masing tim. Baik tuan rumah maupun dari tim tamu Singo Edan tidak dapat di konversikan menjadi gol.


Simak Juga : Hasil PBFC vs Persib Bandung Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2017

Tuan rumah yang biasanya bermain dengan apik di lini serang sayap yang di huni oleh Irsyad M. tidak dapat berkembang dengan baik. Di karenakan lini tersebut di kawal denganbaik oleh Saiful Indra Cahya yang luga dalam laga kali ini. Hasil 0-0 di babak pertama membuat kedua tim semakin semangat dalam bermain. Akan tetapi, sampai turun minum kedua tim masih bertahan dalam kondisi 0-0.

Di babak kedua Arema FC memasukkan pemain andalannya yaitu Dendy Santoso yang masuk menggantikan pemain muda Nasir di sisi serang. Dan untuk kesekian kalinya eloco selalu terjebak dalam posisi offside di lini pertahanan Kabau Sirah. Pertandingan harus kembali pada tensi tinggi dan tuan rumah mendapat hadiah tendangan pinalti pada menit ke 56.

Simak Juga : Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2017

Hadiah tersebut di karenakan pemain muda Singo Edan yaitu Hanif S menarik baju Rico Simanjuntak penyerang Semen Padang di kotak pinalti dan Sacramento berhasil mencetak gol melalui titik putih dan skor 1-0 untuk Semen Padang. Hal ini bertahan sampai wasit memberikan waktu tambahan 3 menit. Baca Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-27. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...