Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2017 : PB FC vs Persib Bandung dan Semen Padang Kontra Arema FC



jadwal lengkap semifinal piala presiden 2017

Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden : PB FC vs Persib Bandung dan Semen Padang Kontra Arema FC. Jadwal lengkap Semifinal Piala Presiden 2017 akan berlangsung dengan format home away. Akan ada dua pertandingan dengan sistem agregat yang dilakoninya. Babak 8 besar yang telah berakhir tadi malam menyisakan sendu untuk 4 tim yang tidak lolos, Yaitu MU, SFC. BFC dan Mitra Kukar yang harus takluk di babak knockout di Stadion Manahan Solo.

Hsil tersebut membuat 4 tim melaju dengan sempurna di babak Semifinal pada tanggak 2 dan 5 Maret mendatang. Pertandingan babak Semifinal akan berlangsung dengan format home a way. 4 tim yang lolos babak Semifinal tersebut adalah PB FC, Persib Bandung, Arema FC dan Semen Padang.

Simak Juga : Hasil Lengkap Pertandingan 8 Besar Piala Presiden 2017

PB FC yang di luar perkiraan dengan memainkan bukan tim inti asuhan Nelson, berhasil bermain sangat sempurna dengan tidak kebobolan samapi dengan babak 8 besar dan lolos ke Semifinal dengan drama adu pinalti. Begitu juga dengan Maung Bandung yang lolos ke Semifinal dengan produktivitas gol yang lumayan.

Di susul oleh Arema FC yang dapat mengalahkan SFC dengan tendangan bebas ala Adam Alis yang ciamik dapat merobek jala gawang yang di jaga oleh Teja Paku Alam. Seman Padang tim terakhir yang lolos dengan status masih perawan tanpa kebobolan membuat aroma Semifinal nanti akan berlangsung sangat hot.

Dan inilah jadwal lengkap babak Semifinal Piala Presiden 2017 :

Kamis, 2 Maret 2017 Leg I :

  • PB FC vs Persib Bandung, di Stadion Segiri, Samarinda – 18:00 Wib
  • Semen Padang vs Arema FC, di Stadion H. Agus Salim, Padang – 21:00 Wib

Minggu, 5 Maret 2017 Leg II :

  • Persib Bandung vs PB FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung – 18:00 Wib
  • Arema FC  vs  Semen Padang, di Stadion Kanjuruhan, Malang-  21:00 Wib

Maka dari itu, ayo dukung tim kesayangan anda untuk menjadi pemenangnya di babak Semifinal nanti. Dengan format home away akan semakin seru untuk di saksikan pada tanggal 2 dan 5 Maret mendatang. [Om_brew-WartaSolo.com]