Skuad PB FC di Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 Tanpa Tim Inti



skuad pb fc di babak 8 besar piala presiden 2017 tanpa pemain inti

Skuad PB FC di Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 Tanpa Tim Inti. Permainan PB FC yang sangat moncer di Piala Presiden 2017 grup 4 menuai hasil yang sangat baik. Dimana PB FC menjadi pimpinan klasemen grup 4 dengan torehan 5 poin. Di babak 8 besar Piala Presiden kali ini, PB FC tetap menurunkan skuad timnya tanpa pemain inti yang sedang menjalani TC unutk menyambut Liga Indonesia 1 yang rencananya akan mndur pelaksanaannya.

Hal ini membuat skuad PB FC di babak 8 besar Piala Presiden 2017 tanpa pemain inti yang diasuh Jovic. Bahkan PB FC tetap dengan kekuatan di babak penyisihan dengan nahkoda Nelson. Tidak di perhitungkan di grup 4 yang di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Baca Juga : 8 Klub Yang Lolos Ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2017

Bahkan, tuan rumah Bali United yang digadang-gadang dengan pemain anyarnya Irfan Bachim tidak dapat berbicara banyak di Piala Presiden 2017 kali ini. Hal ini membuat perjalanan Asri Akbar dan kolega berjalan mulus dengan memberikan perlawanan yang ciamik. Di babak penyisihan PB FC bermain aman pada laga perdana melawan Barito Putera dengan skor akhir 0-0, lanjut di laga kedua bermain imbang juga dengan tuan rumah Bali United dengan skor 0-0.

Di partai ketiga babak penyisian PB FC berhasil menang dengan skor sangat tpis sekali 1-0 menghajar Yanto Basna dkk, Dengan hasil pertandingan di babak penyisihan tersebut membuat PB FC sukses melenggang ke babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo dengan status tanpa kebobolan juga alias masih perawan. Dengan skuad PB FC tanpa tim ini yang masih TC dengan serius membuat PB FC harus menjadi perhitungan khusus di babak 8 Besar Piala presiden 2017. Simak Juga : 3 Pemain Muda Yang Bersinar di Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]