Inilah Skuad Semen Padang di 8 Besar Piala Presiden 2017 Yang Masih Perawan



skuad Semen Padang di 8 besar piala presiden 2017

Inilah Skuad Semen Padang di 8 Besar Piala Presiden 2017 Yang Masih Perawan. Perjalanan Semen Padang di Piala Presiden 2017 sangat fantastis dengan bermain di grup 5 bersama tuan rumah Madura United FC. Selama bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura. Anak asuh Nil Maizar berjaya dengan gaya permainan yang begitu produktif dan tanpa kebobolan alias masih perawan dengan torehan 12 gol.

Hal tersebut dibuktikan oleh Kabau Sirah dengan menyandang 2 tim yang lolos ke babak perempat final dengan tanpa kebobolan di babak penyisian Piala Presiden 2017. Bersama dengan PB FC yang juga menyandang predikat tim tanpa kebobolan di fase penyisian. Hal ini tentunya menjadi modal tersendiri dan sebuah modal untuk membuat kontestan lain takut di laga 8 besar nanti.

Sebuah modal perjalanan di Piala Presiden yang moncer di babak penyisihan grup 5 Kabau Sirah berhasil memalukan tuan rumah MU dengan skor yang sangat tipis 0-1 di laga perdana, memukul mundur 5-0 tanpa balas untuk Jimmy Suparno dan kolega. Sedangkan laga yang sangat sempurna ketika berjumpa dengan Cendrawasih Orange yaitu Hengky Ardiles dkk dapat menumbangkannya 6-0 tanpa balas juga.

Baca Juga : Skuad Persib Bandung di 8 Besar Piala Presiden 2017

Dan inilah skuad Semen Padang di babak 8 besar Piala Presiden 2017 :

Penjaga Gawang  : Jandia Eka Putra

Pemain Belakang  : H. Ardiles (C), Agung Prasetyo, Fransiso de Jesus, Novan S

Pemain Tengah  : Rudi, Vendry Mofu, Fandry Imbiri, Irsyad Maulana,

Pemain Depan  : Marcel Silva Sacramento, Tambun Naibaho

Pemain Cadangan  : Rendy Oscario, Hamdi Ramdhan, Novrianto, Riko Simanjuntak, Adi Nugroho, Syamsul Bahri, Boaz Atururi, Finno Andrianas, M. Ridwan, Kevin Ivander, Mardiono.

Maka dari itu, buat pecinta Semen Padang jangan lupa untuk menyaksikan babak 8 besar pada tanggal 26 Februari di Stadion Manahan Solo melawan Bhayangkara FC mulai pukul 18.00 Wib. Laga yang sangat berarti buat Semen Padang dan mampukah untuk tetap menjaga trend positif dengan tanpa kebobolan alias perawan. Simak Juga : Skuad Arema FC di 8 Besar Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]