Seleksi Pemain Timnas Ala Luis Mila Aspas Harus Cerdas ?

Seleksi Pemain Timnas Ala Luis Mila Aspas Harus Cerdas ?

Seleksi Pemain Timnas “Ala Luis Mila Aspas” Harus Cerdas ?. Setelah PSSI menetapkan pelatih Timnas Indonesia dalam ajang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018 nanti. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini mempunyai kriteria berkenaan dengan pemain yang di masuk seleksi Timnas itu sendiri. Dimana PSSI telah menyodorkan 50 nama pemain yang diberikan kepada pelatih Luis.

Hal ini membuat persaingan seleksi Timnas Indonesia kembali memanas. Dimana pada babak penyisian Piala Presiden 2017 yang sudah berakhir, Luis Mila langsung melihat permainan di grup 2 dan 4. Dimana dengan asumsi dari grup tersebut terdapat pemain muda yang bertalenta.


Baca Juga : Inilah 3 Pemain Muda Yang Bersinar di Babak Penyisian Piala Presiden 2017

Dalam seleksi pemain timnas ala Luis Mila sudah memanggil 25 pemain dan untuk di seleksi tahap pertama dari pengamatan Luis secara langsung dan dari rekaman video yang diberikan oleh PSSI kepadanya. Akan tetapi, mantan pelatih Timnas U-21 Spanyol ini mempunyai standarisasi pemain yang masuk Timnas Indonesia. Yaitu pemain yang masuk seleksi Timnas harus cerdas, dalam mengumpan pendek maupun panjang.

Bahkan di informasikan oleh Bima Sakti yang sebagai asisten pelatih Timnas mengatakan kepada awak media tentang pemain yang masuk timnas harus cerdas dalam membaca situasi ketika pertandingan dimulai, cerdas dalam mengumpan bola dan tentunya jga harus cerdas dalam membaca pergerakan kawan.

Baca Juga : Pelatih Persib Bandung Tidak Yakin di Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

Dalam agendanya setelah seleksi tahap pertama, PSSI dengan armada yang baru merencanakan laga ujicoba melawan Singapura yang dalam planningnya pada tanggal 25 dan 27 Maret. Bahkan PSSI juga sudah memberikan surat kepada pihak Singapura tentang laga tersebut. Simak Juga : 8 Tim Yang Lolos Ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: luis mila aspa, pelatih luismila, pelatih luismila aspas, luis mila TIDAK kembali ke indonesia berita hari ini terbaru, dan lainnya.
Loading...