8 Klub Yang Lolos Babak Perempat Final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo



8 klub yang lolos babak perempat final piala presiden 2017

8 Klub Yang Lolos Babak Perempat Final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo. Pertandingan di babak penyisihan Piala Presiden 2017 telah berakhir dan memberikan hasil 8 klub yang lolos menuju babak selanjutnya. Dimana 8 tim tersebut telah melalui babak penyisian di masing-masing grup dengan tiga kali main. Delapan klub yang lolos ke perempat final yaitu Mitra Kukar, Arema FC, Persib Bandung, PB FC, Semen Padang dan tiga runner-up terbaik adalah Madura United FC, Bhayangkara FC dan SFC Palembang.

8 klub yang lolos babak perempat final Piala Presiden 2017 tersebut dalam perjalanannya menuju babak perempat final menyuguhkan laga yang begitu menarik dan enak untuk di tonton. Salah satunya di grup 1 yang begitu menarik dan penuh dengan gengsi dengan juara grup pemuncak klasemen yang hanya meraih 4 yang sama baik Kukar, Persipura dan Persegres GU.

Baca Juga : Inilah 3 Pemain Muda Yang Bersinar di Piala Presiden 2017

Untuk grup 2 yang memberikan 2 klub lolos ke perempat final dengan pemuncak klasemen Arema FC yang meraih 7 poin dari 3 laga dengan 2 kali kemenangan dan 1 kali hasil seri. Di grup 2 ini juga memberikan peluang untuk anak asuh Simon Mecmenemy dengan raihan 6 poin dari 2 kali kemenangan dan 1 kali mengalami kalah dari tuan rumah Arema FC.

Grup 3 yang begitu di dominan oleh tuan rumah Persib Bandung dengan sempurna meraih 9 poin dari tiga laga yang dilakoninya. Yaitu yang hanya kemasukan satu gol ketika mengalahkan Beruang Madu dengan skor 3-1. Grup 4 dan grup 5 memberikan hasil yang sangat fenomenal dan perkasa dengan pimpinan klasemen yang lolos dengan sangat sempurna yaitu tanpa kebobolan dari tiga kali laga di babak penyisihan baik PB FC dan Semen Padang.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Lengkap Piala Presiden 2017

Dan perlu diketahui bersama, bahwa drawing babak perempat final Piala Presiden 2017 akan di undi pada tanggal 21 Februari 2017 dan akan bermain di Stadion Manahan Solo. Tempat yang netral ini memberikan makna tersendiri ketika menjadi venui pertandingan-pertandingan penting baik Nasional maupun Internasional. Simak Juga : Mengapa Sergio Van Dijk Subur di Piala Presiden 2017 ?. [Om_brew-WartaSolo.com]