Hasil Lengkap Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup 5 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura



hasil lengkap pertandingan piala presiden 2017 grup 5

Hasil Lengkap Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup 5 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura. Pertandingan di partai akhir babak penyisian Piala Presiden 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Sumenep Madura. Dimana hasil ini juga memberikan kado manis buat tuan rumah MU yang dapat melanjutkan ke babak 8 besar. Dimana termasuk 3 tim runner-up terbaik dengan mengkoleksi 6 poin dari tiga laga. Tentunya hasil ini membuat publik Madura bangga dengan status tuan rumah dapat lolos ke babak selanjutnya.

Hal ini memberikan pengertian bahwa, Piala Presiden 2017 telah berakhir di babak penyisian hari ini dengan lanjut ke babak 8 besar yang rencanya akan digelar di Stadion Manahan Solo pada tanggal 25-26 Februari. Dengan peserta 5 tim yang lolos dengan mulus sebagai pemuncak klasemen masing-masing grup dan 3 tim terbaik runner-up.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Lengkap PialaPresiden 2017

Dengan pimpinan klasemen grup 5 yang begitu perkasa dalam tiga laganya tanpa kebobilan alias masih perawan yaitu anak asuh Nil Maizar yang dengan mulus melenggang dengan apik setelah di laga pertama membantai tuan rumah MU dengan skor yang sangat tipis sekali 0 – 1. Untuk laga keduanya Kabau Sirah unjuk ketajaman dengan memukul malu PSCS Cilacap dengan skor yang sangat sadis 5 – 0. Bahkan di laga terakhir sore tadi Vendri Mofu dan kolega berhasil mempermalukan The Black Orange dengan skor yang parah 6 – 0.

Dan Inilah Hasil Lengkap Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup 5 :

Rabu, 8 Februari 2017 :

  • Perseru Serui  0 – 1  PSCS Cilacap
  • Madura United   0 – 1   Semen Padang

Selasa, 14 Februari 2017 :

  • Semen Padang   5 – 0  PSCS Cilacap
  • Madura United   3 – 2  Perseru Serui

Minggu, 19 Februari 2017 :

  • Perseru Serui  0 – 6  Semen Padang
  • PSCS Cilacap   0 – 1  Madura United

Baca Juga : Inilah 3 Pemain Muda Yang Bersinar di Piala Presiden 2017

Demikian yang dapat kami informasikan tentang babak penyisian Piala Presiden 2017 grup 5 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kab. Sumenep, Madura. Hal yang menyakitkan terjadi oleh tim sekelas Cendrawasih Orange Perseru Serui yang mengalami gagal total dengan tiga kali main dengan mengalami kekalahan semuanya. Simak Juga : Mengapa Sergio Van Dijk Subur di Piala Presiden 2017 ?. [Om_brew-WartaSolo.com]