mengapa Setgi Van dijk semakin subur di piala presiden 2017

Mengapa Sergio Van Dijk Subur Di Piala Presiden 2017 ?

Mengapa Sergio Van Dijk Subur Di Piala Presiden 2017 ?. Pemain plontos ini mulai menunjukkan tajinya di ajang bergengsi pramusim Piala Presiden 2017. Pemain naturalisasi Indo-Belanda ini begitu memberikan efek yang menyakitkan buat pertahanan lawan. Dimana Persib Bandung berhasil meraih poin penuh di setiap laganya di grup 3 dan Sergio Van Dijk berhasil menyumbangkan 2 gol.

Dalam komentaranya kepada awak media menyebutkan bahwa, Sergio Van Dijk dalam ajang pramusim Piala Presiden kali ini lebih mendapatkan supaly bola. Sehingga peluang unutk mencetak gol semakin ada dan peluangtersebut dapat di konversikan menjadi sebuah gol tentunya.

Baca Juga : Skuad Persib Bandung di Piala Presiden 2017

Karena ini laga pramusim pemain yang kenyang akan Liga di Australia ini, menyebutkan puas dengan suplay bola yang didapatkan bersama teman-temannya. Dan juga menambahkan bahwa, ini masih belum 100 % untuk Persib Bandung yang senakin menunjukkan tajinya. Juara bertahan di ajang pramusim ini juga mendapat suntikan pemain lama yang kembali bergabung dengan Maung Bandung, sebut saja Jupe, Widansyah Edy dan Supardi Nasir yang sangat kuat dengan sisi sayapnya.

Akan tetapi, pihak Persib Bandung memberikan isyarat tentang laga pramusim kali ini masih menyisakan PR yang banyak untuk mengarungi Liga resmi yang akan bergulir bulan Maret mendatang. Menurut pelatih Djanur bahwa, semua tim yang berlaga di Piala Presiden 2017 ini masih belum 100 % dengan kekuatan timnya.

Masih banyak yang harus di perbaiki dari semua lini untuk benar-benar sempurna. Dalam ajang pramusim ini adalah hal yang positif untuk beradaptasi dengan skuad tim yang berlaga. Maka dari itu, masih ada waktu untuk kembali meracik kekompakan ini. Sangat tepat menurut Van Dijk dalam klub ini yang melakukan perombakan tim yang mulai terlihat hasilnya. Simak Juga : Prediksi MU vs Perseru Serui Piala Presiden 2017 Grup 5. [Om_brew-WartaSolo.com]